Belasan Kendaraan Milik Anggota Polres Bener Meriah di Amankan

Belasan Kendaraan Milik Anggota Polres Bener Meriah di Amankan

- in Humas
244
0

Tribrata News Bener Meriah : Personil Si Propam Polres Bener Meriah melaksanakan kegiatan rajia kendaraan para Personil Polres , kegiatan itu dilaksanakan di pintu masuk Mako Polres Bener Meriah sebelum pelaksanaan Apel Pagi di laksanakan.  Selasa,”(26/01/2016)IMG_5711

Kegiatan ini dilakukan secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan kepada para personil polres bener meriah,karena di sinyalir banyak para personil yang tidak melengkapi komponen kendaraan,terutama TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor), serta kaca spion kendaraan Roda 2, di samping itu bagi anggota yang tidak lengkap komponen kendaraannya maka di data oleh petugas si propam, serta menyuruh memarkirkan kendaraan di depan ruang Si Propam, sebelum lengkap komponen kendaraan tersebut.

Dengan di adakannya giat Razia kendaraan Para Personil ini, untuk menjadi epek jera kepada Personil yang tidak melengkapi komponen kendaraan tersebut, serta menjadi contoh tauladan kepada masyarakat, bahwa polisi itu taat kepada Peraturan yang berlaku terutama tentang Undang-Undang 22 tahun 2009 tentang tertib lalu lintas di tegaskan oleh Kasi Propam Polres Bener Meriah IPDA ZUFRIZAL, S.H. (humas/guns).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Rapat Pleno terbuka dalam rekapitulasi hasil