5 Orang Remaja Melakukan Perbuatan Mesum Pada Bulan Bulan Ramadhan Di Bener Meriah

5 Orang Remaja Melakukan Perbuatan Mesum Pada Bulan Bulan Ramadhan Di Bener Meriah

- in BinKam
329
2

Tribrata News Bener Meriah : 5 Orang pemuda melakukan perbuatan mesum terhadap 1 ABG di sebuah rumah pada saat masyarakat melaksanakan shalat tarawih, kejadian ini terjadi pada hari Jum’at tgl 17 Juni 2016 dan ke 6 pelaku yang melakukan perbuatan mesum pada bulan Ramadhan telah di amankan oleh warga Kp Baru 76 Kec Timang Gajah.Sabtu”(18/06/2016).

5 remaja laki-laki dan satu wanita telah di amankan di Polsek Timang Gajah
5 remaja laki-laki dan satu wanita telah di amankan di Polsek Timang Gajah

kejadian ini bermula dari kecurigaan warga Kp Baru 76 Kec Timang Gajah sekira pukul 20.00 WIB pemuda Kp.Baru 76 mencurigai adanya pelaku mesum di salah satu Rumah orang tua Harianto, lalu para pemuda Kp.76 mendatangi rumah tersebut lalu mengetuk pintu rumah, kemudian para pemuda tersebut masuk kedalam rumah untuk memastikan adanya perbuatan mesum, dan pemuda Kampung tersebut melihat adanya pelaku HD 22 thn warga Kp Baru Kec timang Gajag  sedang berduan bersama LY wanita ABG berusia 17 thn yang berada di kamar miliknya hariyanto, selanjutnya para pelaku dan pemilik rumah dibawa oleh pemuda setempat ke kantor desa Kp Baru 76 Kec Timang Gajah.

setelah itu ke 6 pelaku mesum HD, 22 thn, HY 22 thn, DI, 16, R, 17 thn, UH, 17, serta LI, wanita ABG 17 thn ini di serahkan oleh pemuda setempat kepada pihak Kepolisian sektor Timang Gajah, setelah dilakukan introgasi oleh unit Intelkam Polsek, bahwa sekira pukul 19.30 WIB. salah sorang pelaku mesum an.HD mengakui telah berbuat mesum hubungan badan denhan saudari LI, sebanyak 2 kali di kamar milik HY, selanjutnya menurut pengakuan saudara HD, bahwa HY melakukan perbuatan hubungan badan  bergantian terhadap LI wanita 17 thn, sedangkan ketiga lainnya menunggu sambil main game playtasion di ruang nonton TV. dan untuk saat in ke 5 pelaku di amankan dipolsek Timang Gajah untuk dilakukan proses lebih lanjut. (humas/gun’s)

 

2 Comments

  1. Kasian orang tuanya punya anak gadis begitu.. iicchhhhhh geram liatnya ??????

  2. Alah nge oya nengkam a,,, i tuhen nge ara cacatan ne ya,,, buge ku si len len a ti swah ku lagu no ya,,,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara PTDH Terhadap 3 Personil Polres Bener Meriah

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat dilapangan upacara mako polres bener