Sebuah Mobil Minibus Milik Dinas Pemkab Bener Meriah Meledak di Kec Pintu Rime Gayo

Sebuah Mobil Minibus Milik Dinas Pemkab Bener Meriah Meledak di Kec Pintu Rime Gayo

- in BinKam
143
0

 Tribratanews Bener Meriah : telah terjadi insiden sebuah mobil minibus Dinas milik Ketua Komisi A DPRK Bener Meriah An. Mansyur Ismail (PAN) jenis toyota Inova BL 136 Y yang sedang dalam perjalanan dari arah bireun menuju Takengon yang melewati Kab bener Meriah, tiba-tiba meledak mobil yang di kendarai oleh saudar Aulia Rahman di Dusun. Menderek, Kec. Pintu Rime Gayo kejadian tersebut terjadi sekira pukul 16.30 Wib.Sabtu”(17/09/2016)img-20160917-wa0025 img-20160917-wa0033

yang mana mobil yang dikendarai tersebut mengalami kerusakan interior serta kondisi didalam mobil hancur berantakan yang disertai lumuran darah segar dari para korban yang berada di dalam minibus Inova tersebut, adapun para korban yang mengalami musibah tersebut, 1 Aulia 22 thn Mahasiswa warga Kp tingkem kec Bukit yang mengemudikan kendaraan tersebut, 2.Kiki 8 tahun (meninggal dunia) 3.Norma 50 Tahun 4.Sertu Hasimi (35 Tahun) Anggota Babinsa Koramil Pondok baru Kodim 0106/Aceh Tengah-bener meriah.5.Fauziah 35 tahun 6.Intan 7 Tahun 7.Parhan 10 tahun.img-20160917-wa0028 img-20160917-wa0026

Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Somantri, S.I.K.,MS.i di dampingi Kapolsek Pintu Rime Gayo AKP Abdul Hamid menerangkan kejadian tersebut, yang bahwasanya  granat yang meledakkan mobil dinas bernomor polisi BL 136 Y bukan dilempar seseorang namun  meledak sendiri, granat tersebut ada dalam mobil tersebut.

demikian di jelaskan oleh Kapolres Bener Meriah yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) sesaat sesudah kejadian di jalan lintas Takengon-Bireun tepatnya di desa menderek, dijelaskan sekali lagi granat sudah ada dalam mobil, tiba-tiba meledak sendiri mungkin karena panas atau penyebab lainnya ungkap Kapolres.

untuk para korban ke tujuhnya baik yang meninggal, luka berat dan luka ringan telah di evakuasi pihak puskesmas setempat di bantu pihak kepolisian untuk di rujuk ke rumah sakit Muyung kute Bener Meriah.

saat ini pihak kepolisian telah mengamankan tempat kejadian dan terus mendalami tentang kejadian serta tentang adanya granat di dalam mobil dinas tersebut, dihimbau kepada masyarakat diharapkan agar tetap tenang dan tidak terpancing atas kejadian tersebut.(Humas/Gun’s)”

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bhabinkamtibmas Kp. Blang Panas & Kp. Blang Tampu Kec. Bukit Kab. Bener Meriah Temu Ramah Dengan Warga Binaannya

Tribratanews Polres Bener Meriah: Jalin kemitraan dan komunikasi