Dugaan Terlibat Dalam Aksi Perampokan Di Indomaret Simpang Balik 2 Pemuda Di Aman Oleh Opsnal Reskrim Polres Bener Meriah

Dugaan Terlibat Dalam Aksi Perampokan Di Indomaret Simpang Balik 2 Pemuda Di Aman Oleh Opsnal Reskrim Polres Bener Meriah

- in Reskrim
640
0

Tribratanews Bener Meriah: diduga 2 orang pemuda sdr.Ariadi dan Ria Syaputra terlibat dalam aksi perampokan di toko perbelanjaan Indomaret simpang balik kec.Wih pesam, di amankan oleh tim opsnal Reskrim Polres Bener Meriah sore tadi.Selasa”(18/07/2017).

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui KBO Reskrim Ipda M Nasir menerangkan penangkapan tersangka Ariadi 31 thn, pekerjaan tani alamat kp gajah putih kab bener meriah serta Ria Syahputra 20 thn pekerjaan tani serta beralamat yang sama, dimana penangkapan mereka atas kerja sama dengan opsnal Polsek Juli polres bireun, dimana pelaku ditangkap di kampung blang ketumba kec.juli kab. Bireuen tepatnya di rumahnya. Selanjutnya Ariadi tersebut di amankan di polres bener meriah untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. yang di duga ada kaitannya dengan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yg di maksud dalam pasal 365 KUHPidana.yang terjadi di TOKO INDOMARET kampung Simpang balik kec.wih pesam kab. Bener meriah.

selanjutnya opsnal Reskrim Polres Bener Meriah lakukan penangkapan tersangka Syahputra, dikampung gajah putih kec gajah putih kab bener meriah, yang mana penangkapan tersangka dilakukan dirumahnya, kini tersangka syahputra telah diaman di polres Bener Meriah, untuk dilakukan penyelidikan terkait kasus perampokan toko Indomaret simpang balik.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sat Reskrim Polres Bener Meriah, Jemput Pelaku Pemukulan Sodara Kandung Yang Meninggal Dunia

Tribratanewspolres Bener Meriah: sesuai dengan Laporan Polisi nomor :