Diduga Melakukan Penganiayaan Personil Polsek Bukit Amankan 1 Pria Yang Diduga Pelaku

Diduga Melakukan Penganiayaan Personil Polsek Bukit Amankan 1 Pria Yang Diduga Pelaku

- in Reskrim
306
0

Tribratanews Bener Meriah: Pada kamis pagi 10/08 sekira pkl 00.30 wib telah dilakukan penangkapan oleh Kanit Reskrim Polsek Bukit bersama personilnya terhadap seorang laki-laki yang mengaku bernama Rudi Win Ara, 27 Tahun, Tani, Kp. Bale Redelong Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang laki-laki yang bernama Ridwan AB, 41 Thn, Tani, Kp. Bale Redelong Kec. Bukit Kab. Bener Meriah.Kamis”(10/08/2017).

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Bukit Iptu Dasril saat humas Polres Mengkomfirmasi tentang kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh Rudi Win Ara, 27 Tahun, Tani, Kp. Bale Redelong Kec. Bukit Kab. Bener Meriah menerangkan bahwasanya Pada hari Rabu Sekira pukul 18.30 Wib Sdr Ridwan,AB (pelapor) pulang dari kebun kemudian membersihkan diri tidak lama kemudian datang Keponakan Pelapor Sdr MUKLIS, 17 Tahun, Pelajar, Kp. Cekal Baru Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah dan makan bersama, setelah selesai makan Sdr MUKLIS pergi keluar rumah untuk menerima telepon tepatnya di belakang mobil Sdr Rudi Win Ara (Tsk), tidak lama kemudian keluar istri pelapor yang Bernama JASMANI, 37 Tahun, IRT, Kp. Bale Redelong Kec. Bukit Kab Bener Meriah mengatakan kepada Sdr MUKLIS ” JANGAN MENELPON DI BALAKANG MOBIL ITU NANTI KAMU DI MARAHIN” tidak lama kemudian Sdr Ridwan,AB mendengar suara Rudi Win Ara yang mengatakan “MULUT KAMU ITU ANJING” kemudian pelapor keluar rumah dan menegur terlapor dengan mengatakan “KENAPA BEGITU MULUT KAMU DI..” kemudian terlapor mengatakan kepada pelapor “KENAPA BANG, MAIN KAH KITA” selanjutnya terlapor mengambil sebilah kayu dan memukulkannya ke pintu depan rumah pelapor, pelaporpun masuk kedalam rumah akan tetapi terlapor kembali memukul pintu belakang rumah pelapor, kemudian pelapor keluar dari rumah sesampainya di luar terlapor langsung memukul pelapor dengan mengunakan kayu di bahagian tangan sebelah kiri dan punggung pelapor, tidak lama kemudian datang istri dan ayah pelapor yang bernama ABAS, 75 Tahun, Tani, Kp. Bale Redelong Kec. Bukit Kab. Bener Meriah untuk melerai, akan tetapi terlapor juga memukuli istri pelapor tersebut di bahagian tangan kiri dan dikarnakan tangan pelapor dan istri pelapor kesakitan kemudian pelapor masuk kedalam rumah akan tetapi pada saat anak pelapor hendak menutup pintu namun Sdr Rudi Win Ara kembali menendang pintu rumah korban sehingga mengenai muka sebelah kanan anak korban sampai jatuh dan pingsan selanjutnya korban membawa istri dan anaknya ke rumah sakit Munyang Kute Kab Bener Meriah.

kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian untuk dilakukan penyidikan terhadap pelaku an.Rudi Win Ara, 27 Tahun, yang melakukan perbuatan penganiayaan yang mengakibatkan 2 orang mengalami luka memar.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sat Reskrim Polres Bener Meriah, Jemput Pelaku Pemukulan Sodara Kandung Yang Meninggal Dunia

Tribratanewspolres Bener Meriah: sesuai dengan Laporan Polisi nomor :