Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Siaga Menjelang Pergeseran Tahun Baru

Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Siaga Menjelang Pergeseran Tahun Baru

- in Giat Ops
159
0

tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,DiK.,M.Si memimpin pelaksanaan apel kesiap siagaan jelang pergantian tahun baru 2018 dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, apel di laksanakan di ruang Aula polres bener meriah, yang dilaksanakan sekira pkl.21.00 Wib.Senin”(01/01/2018)

dalam pelaksanaan apel siaga jelang tahun baru, di hadiri oleh Waka polres, para Kabag, Kasat, Kasipropam, serta para personil polres yang terdiri dari pleton sabhara, pleton staf gabungan, pleton lantas, pleton gabungan Reskrim, Intel ban Narkoba serta di back up personil Brimob subden B 3 Pelopor bener meriah.

kegiatan Apel dilaksanakan dengan maksud untuk mengecek kekuatan sekaligus membagi Personel untuk di tempatkan di titik-titik tertentu guna untuk mengcover kegiatan masyarakat jelang Tahun Baru 2018.

Kapolres Bener Meriah  menyampaikan ucapan terimakasih kepada personil yang telah hadir dalam pelaksanaan apel siaga jelang malam tahun baru, walaupun cuaca gerimis namun tidak membuat surut bagi personil polres bener meriah dalam melaksanakan Apel serta pembagian tugas. diharapkan dalam pengamanan menyambut tahun baru ini agar dilakukan kegiatan patroli dengan menggunakan truck polres untuk menyambangi pusat keramaian yang di anggap terjadi guantibmas.

“Yang perlu di antisipasi rekan rekan adalah jalur alternatif jalan lintas takengon-bireuen, persimpangan menuju pemandian air panas yang berada di kp.Wih Pesam, persimpangan teritit, serta melakukan pengecekan pos PAM yang di tempatkan sebelumnya. makanya dilakukan Patroli gabungan di beberapa jalur rawan kriminalitas dan laka lantas.

Kapolres mengucapkan terima kasih kembali kepada pasukan apel siaga dan semoga apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah, sekaligus melakukan perintah dari pimpinan tingkat atas untuk kedaerahan. dan pesan terakhir selesainya kegiatan nantinya agar kembalinya berhati hati jaga keselamatan diri serta salam buat keluarga di rumah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Giat Penyerahan Bantuan Dari Dinsos Prov Aceh Kepada Ketua CRU Kec Pintu Rime Gayo

Tribratanewspolres Bener Meriah: Penyerahan bantuan dari dinas Sosial Provinsi