Bhabinkamtibmas Kp. Simpang Balek Sambangi Warga Binaannya dan Melaksanakan Pardukipayah Terhadap Masyarakat Yang Telah Berpulang Kerahmatullah

Bhabinkamtibmas Kp. Simpang Balek Sambangi Warga Binaannya dan Melaksanakan Pardukipayah Terhadap Masyarakat Yang Telah Berpulang Kerahmatullah

- in BinMas
478
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam an Brigadir Wiwin Sudarma sambang warga binaanya dan melaksanakan fardukifayah sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab atas tugas yang diembannya pada hari kamis tanggal 08 Maret 2018 pukul 09.00 wib. Jum’at(09/03/2018)

Terlihat jelas Brigadir wiwin sedang mengatur Lalin biar tidak terjadinya kemacetan dan Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan di tengah bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Disela melaksanakan fardhu kifayah Bhabinkamtibmas Kp. Simpang Balek juga menyampaikan kepada warga binaannya agar Masyarakat harus berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru ataupun tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat Desa dan supaya ikut menjaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan hal tersebut bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung–warung, rumah warga maupun tempat lainnya.

Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik agar terciptanya hubungan yang baik antara bhabinkamtibmas dengan masyarakat.(humas Bm/ulfia)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bhabinkamtibmas Kp. Simpang Balik Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah Temu Ramah Dengan Warga Binaannya

Tribratanews Polres Bener Meriah:  Jalin kemitraan dan komunikasi yang