Polsek Timang Gajah Amanakan 2 Pelaku Penjual Vapor Cair Rokok Kepada Murid Sekolah MIN Lampahan

Polsek Timang Gajah Amanakan 2 Pelaku Penjual Vapor Cair Rokok Kepada Murid Sekolah MIN Lampahan

- in Narkoba
670
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait adanya pelaku penjual vapor (cair untuk/rokok elektrik) rakitan kepada anak sekolah kelas 6 MIN (madrasah ibtidayiah Negeri) Lampahan, dalam hal ini Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH pada kamis siang sekira pkl.12.00 Wib telah amankan 2 pelaku RT 22 thn dan ANF 16 thn terkait masalah penjualan rokok elektrik kepada anak sekolah.Kamis”(19/04/2018)

RT 22 thn tani warga Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, serta ANP 16 thn pelajar warga Kp. Lampahan Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah, harus berurusan dengan pihak kepolisian sektor timang gajah, karena telah melakukan penjualan rokok elektrik kepada murid  MIN 6 lampahan, yang berjumla 12 orang yang menjadi korban.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH saat dikompirmasi oleh media humas tribratanews tentang adanya pelaku yang tega menjual rokok elektrik kepada murid MIN 6 lampahan menerangkan, bahwasanya sekira pukul 11:45 wib, Kanit Intel polsek mendapatkan informasi dari Reje Kp. Lampahan induk tentang adanya 12 murid MIN Lampahan yang kedapatan oleh dewan guru sedang menghisap vapoor rakitan dari piting lampu dibelakang halaman sekolah MIN Lampahan, mendapatkan informasi tersebut Kanit I.K dan Kanit Binmas langsung menuju ke TKP MIN Lampahan guna memastikan perihal yang terjadi

sesampainya di MIN lampahan ke 12 murid tersebut sudah didudukkan di ruangan dewan guru.
hasil pertanyaan ringan yang diajukan kepada para murid tersebut bahwa mereka membeli vapoor rakitan dari pelaku ke RT dengan harga 50 ribu/Liguit 10ml, yang dibeli pada waktu jam pulang sekolah, sebelum membeli pelaku RT telah mengajarkan cara menghisap vapoor dengan menggunakan piting lampu kepada anak anak tersebut.

setelah dilakukan intrograsi kepada pelaku ke-2 bahwa liguit tersebut diperoleh dari abang sepupunya yaitu pelaku ANP dan untuk dijualkan kepada pembeli, hasil intrograsi terhadap pelaku 1 selaku pemilik liquit bahwa liquit tersebut dibeli dari shopee online dan untuk dijual kembali, namun oleh pelaku ke-2 menjual liquit tersebut kepada kalangan murid MIN dan SD yang berdomisili di Lampahan

dalam hal ini Barang bukti yang diamankan berupa
1. 1 buah piting lampu warna hitam
2. 1 buah balpoin
3. 3 botol liquit merk Liqua italian flavour dengan rasa Banana, oranye dan milk.

kini pelaku beserta bara bukti rokok elektrik telah diamankan di polsek timang gajah guna dilakukan prose lebih lanjut terkait kasus penjualan rokok elektrik kepada anak dibawah umur.(humas BM/gun’s)”

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kasat Narkoba Polres Bener Meriah, Melaksnakan Sosialisasi & bintek Kepada Anggota, Tenatng Penanganan Kasus Narkotika

Tribaratanewspolres Bener Meriah: bertemapat di ruang Aula pratama Polres