Hari Pertama Operasi Patuh Rencong 2018, 43 Surat Tilang Dikeluarkan Oleh Petugas Tilang Satlantas Polres Bener Meriah

Hari Pertama Operasi Patuh Rencong 2018, 43 Surat Tilang Dikeluarkan Oleh Petugas Tilang Satlantas Polres Bener Meriah

- in Lantas
207
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bener Meriah, gelar Operasi Patuh Rencong 2018 dibawah pimpinan kasat lanats Ipda Siti Amelia,STK, yang mana giat dilaksanakan selama 14 hari terhitung tanggal 26 April 2018 sampai 9 Mei 2018. Operasi Patuh hari pertama digelar di depan Polsek Wih Pesam, Sebanyak 43 pengendara mendapatkan surat tilang dari petugas bagian tilang.Jum’at”(27/04/2018)

Kasat Lantas Polres Bener Meriah Ipda Siti Amelia,STK mengatakan, Operasi Patuh ini digelar serentak diseluruh Indonesia, untuk di Bener Meriah, sebanyak 43 surat tilang diberikan kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas.

“Saat ini kita menggelar Operasi Patuh Rencong 2018, hingga pukul 16.00 Wib sore ini sudah sebanyak 43 pengendara yang melanggar aturan kita tilang, bermacam-macam pelanggaran yang mereka lakukan,tegas Ipda Siti.

Lebih dijelaskan, pelanggaran lalu lintas yang terjaring razia saat ini bervariasi, ada yang tidak menggunakan helm 2, tidak memiliki sim atau sebaliknya sim dalam keadaan mati, serta surat kendaaan telah mati setahun yang silam, hal ini menjadi perhatian bagi kita, bahwasanaya sebelum dilaksnakn opeasi patuh rencong ini, pihak kita dari unit dikyasa telah melaksnakn sosialisasi tentang terlib lalu lintas baik di sekolah maupun di warung warung, dan hal ini wajar kami beri tindakan penilangan bagi pelanggar.

kami menghimbau kepada pengguna jalan raya agar mematuhi setiap aturan lalu lintas, lengkapi surat-surat berkendara, dan berkendaralah dengan baik dan benar.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Giat Rutin Sat Lantas Polrs Bener Meriah, Melakukan Strong Poin Di Pagi Hari

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sat Lantas Polres Bener Meriah di