Peduli Anak Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam Sambang Ke Sekolah TK dan Paud Desa Jamur Ujung Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah

Peduli Anak Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam Sambang Ke Sekolah TK dan Paud Desa Jamur Ujung Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah

- in Polisi kita
205
0

Tribrata News Polres Bener Meriah: Bhabinkamtibmas kp. Jamur Ujung Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah. Brigadir Ismail  lakukan sambang ke sekolah-sekolah kali ini yang dikunjungai TK dan Paud Desa Jamur Ujung Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah.Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka sambang kamtibmas, Brigadir Ismail diterima langsung oleh kepala sekoalah beserta jajaran nya. Rabu(09/05/2018)

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Ismail  memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para guru lebih waspada, serta lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet, Pergaulan bebas, dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik, hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak.

Brigadir Ismail juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan sekolah dengan memberdayakan penjaga malam untuk selalu waspada karena akhir-akhir ini marak terjadi kasus pencurian elektronik seperti komputer dan laptop yang ada disekolah-sekolah. “terang Brigadir Ismail.

Hasil yang dicapai dari pelaksanaan giat tersebut

□ Kepala sekolah TK dan Paud sangat apresiasi hadirnya bhabinkamtibmas, selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.
□ Mengingatkan kepada anak sekolah agar waspada.
– terhadap pencurian terhadap anak yg bisa saja terjadi di wilayah Bener Meriah,
– Untuk tidak mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal.
– Jangan mau diberikan jajanan dari orang yang tidak dikenal.
□ Terwujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas mitra masyarakat dalam memberikan/bertukar Informasi tentang Kamtibmas.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Waka Polres Bener Meriah Dampingi Plt Bupati Dalam Pelepasan Pawai Taaruf Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di depan Masjid Nur Nabawi