Polres Bener Meriah & Polsek Jajaran Memasang Spanduk Asian Games Ke XVIII TA.2018

Polres Bener Meriah & Polsek Jajaran Memasang Spanduk Asian Games Ke XVIII TA.2018

- in Mitra Polisi
55
0

Tribratanewspolres Bener Meriah:  Polres Bener Meriah dan Polsek jajaran  melaksanakan pemasangan spanduk Asian Games yang  ke XVIII TA.2018 di beberapa lokasi yang berbeda, kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Asian Games.Kamis”(10/05/2018)

Kegiatan pemasangan spanduk yang berisikan tentang siapnya TNI POLRI dalam mengamankan dan mensukseskan Asian games XVII 2018.

Sebelumnya Indonesia pernah menjadi Tuan Rumah Asian Games pada tahun 1962 di Jakarta. Pada tahun 2018 ini tepatnya 18 Agustus hingga 2 Sepetember 2018 Indonesia kembali menjadi tuan rumah ajang Internasional tersebut.

Untuk mendukung dan mensukseskan ajang Internasional tersebut, Polres Bener Meriah  menyebar dan memasang spanduk serta mengajak masyarakat bersama-sama mensukseskan Asian games XVIII.

Selain menyebarkan melalui spanduk dan selebaran, Polres bener meriah  juga memberikan dukungan untuk suksesnya Asian Games melalui media media sosial dan media elektronik.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,Sik.,M.Si menjelaskan, Polres Bener Meriah  siap mensukseskan Asian  Games, dengan pemasangan spanduk di beberapa titik di masing masing kecamatan berarti selaku rakyat bener meriah telah mendukung dan mensukseskan asian games.(humas BM/gun’s)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kanit Reskrim Polsek Bukit Serahkan 1 Tersangka Dalam Kasus Penganiayaan, Pada Tahap II Ke Kejaksaan Negeri Bener Meriah

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat diruang pemeriksaan Kantor Kejaksaan Negeri