Akibat Patah As Roda Mobil, 1 Unit Mobil Colt Diesel Tersangkut Di Ruas Jalan Bireun-Takengon

Akibat Patah As Roda Mobil, 1 Unit Mobil Colt Diesel Tersangkut Di Ruas Jalan Bireun-Takengon

- in Humas
299
0

 

Tribratanewspolres Bener Meriah:  telah terjadi kemacetan di jalan bireuen – takengon tepatnya di badan tanjakan Enang – Enang dusun Enang enang Kp. Alur Cincin Kec. Pintu Rime Gayo,  diakibatkan satu unit mobil Colt Diesel dengan Nopol B 9706 BL yang dikemudikan oleh Agus Mulyadi 30 thn mengalami Patah roda AS bagian belakang. kejadian tersebut terjadi pada kamis malam 10/05 sekira pkl.18.00 Wib.Jum’at”(11/05/2018)

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Pinttu Rime Gayo saat dikompirmai tentang kejadian tersebut menerangkan bahwasanya 1 unit mobil COLT Diesel tersebut melaju dari arah takengon menuju bireuan dengan membawa muatan Tebu sebanyak 8 Ton setibanya di tanjakan enang2 mengalami Patah roda AS bagian belakang mengakibatkan arus jalan tidak dapat dilalui kendaraan besar( roda 6 dan Roda 4 ) sehinga menimbulkan kemacetan ruas jalan tersebut.

dalam halini tindakan yang di ambil oleh anggota piket mako polsek pintu rime gayo  mendatangi TKP serta mengatur lalin dan mengarahkan ke jalur alternatif dari Kp. Wier lah menuju kp. Simpang lancang, untuk melanjutkan perjalanan.(humas BM/gun’s)”

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bhabinkamtibmas Polsek Pintu Rime Gayo Melakukan Mediasi Perselisihan Warga Di Kantor Desa Blang Ara

Tribratanewspolres Bener Meriah: Terkait adanya warga yang berselisih atau