Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah, Mengecek Lokasi Pembuatan Rambat Beton Di Kp.Gayo Setie

Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah, Mengecek Lokasi Pembuatan Rambat Beton Di Kp.Gayo Setie

- in Humas
24
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: selaku Bhabinkamtibmas harus selalu ada di desa binaannya, agar kegiatan masyarakat berkesinambungan dengan personil bhabinkamtibmas, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah Bripka Magdir Irama mengecek pembuatan rambat beton yang berada di desa binaannya Kp.Dusun simahate Kec.gajah putih Kab.Bener Meriah.giat dilaksnakan sekira pkl.15.00 Wib.Jum’at”(humas BM/gun’s)”

 

tujuan kegiatan tersebut agar terciptanya trust building/partnership building antara bhabinkamtibmas dengan warga/kelompok masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif dan melakukan pengukuran dalam pembuatan rambat beton di dusun simahate kp. Gayo setie.

serta memeberikan Informasi tentang situasi/dinamika kamtibmas yang up-date. dengan cara menyambangi warga/kelompok masyarakat dengan cara bertatap muka dengan masyarakat.

dan hasil yang kiata inginkan masyarakat sangat apresiasi hadirnya bhabinkamtibmas, selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

mengingatkan kepada ketua tpk sdra TAQWA Kp. Gayo setie agar memasang pamplet agar masyarakat mengetahui sumber dana dan volume pembuatan rambat beton. pembuatan rambat beton bersumber dana Apbn berjumlah sebesar Rp. 25.000.000.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Bener Meriah Beri Arahan Kepada Anggota, Pada Bulan Puasa Ramadhan

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan