Waka Polres Bener Meriah Bersama Rombongan Melaksanakan Giat Sosialisasi FGD Di Kp.Wonosari

Waka Polres Bener Meriah Bersama Rombongan Melaksanakan Giat Sosialisasi FGD Di Kp.Wonosari

- in Polisi kita
16
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Waka Polres Bener Meriah Kompol Jufriadi R, SE mewakili Kapolres, menghadiri kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) antisiapsi terjadinya potensi komplik serta sengketa tanah, giat tersebut dilaksanakan sekira pkl. 10.00 wib di balai desa kp.Wonosari Kec.Bandar Kab Bener meriah yang di hadiri oleh unsur musfika.Jum’at”(11/05/2018)

giat terseter di hadiri oleh Waka Polres Bener Meriah Kompol Jufriadi R, SE, Kasat Reskrim AKP Suparwanto,SH, Kasat Binmas, Kapolsek Bandar, KBO Binmas bersama serta beberapa personil sat Binmas, Danramil  Bandar yang  diwakili oleh personil Babinsa bandar, para tokoh agama, serta para perangkat desa, dan masyarakat yang hadir dalam giat FGD.

Sambutan dari Reje Kampung Wonosari menyampaikan ucapan terima kasih kami kepada Rombongan Bapak Waka Polres Bener Meriah yang telah hadir di tempat kami dan nanti nya akan mensosialisasikan FGD dan masalah Sapu Bersih Pungli kepada warga kami di Kp. Wonosar

 

Waka polres Bener Meriah Kompol Jufriadi R, SE  dalam kesempatannya mengakatakan Polri bersikap netral dan tidak mentolerir tindakan oknum yang mengagitasi masyarakat dengan tindakan intoleransi maupun provokasi yang berimplikasi pada gangguan kamtibmas serta menindak tegas tindakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas sehingga masyarakat diharapkan dewasa dalam menyikapi dinamika masalah saber pungli yang sedang kita  lakukan serta berita Hoax, yang tidak jelas berita yang disampaikan di media sosial,  dan marilah kita  memberantas berita HOAX yang dapad memecah belah NKRI.

sambutan dari Kasat Binmas Polres Bener Meriah dalam acara FGD yang menyampaikan juga masalah generasi yang selama ini sangat berpengaruh dalam penggunaan Narkoba dari itu maka Kasat Binmas mengajak seluruh masyarakat Kp. Wonosari untuk sama-sama menjaga generasi kita agar terhindar dari pengaruh pengguna Narkoba.

sambutan Kasat Reskrim yang menyampaikan beberapa uraian masalah KDRT dan cara yang bisa di selesaikan oleh / di Kampung sebelum di laporkan ke pihak kepolisian dan juga memberi pandangan dan makna dari masalah Seberpungli kepada masyarakat Kp. Wonosari.(humas BM/gun’s)”

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Buka Kegiatan Pesantren Ramadhan 1439 H Bagi Personil Polres & Polsek Jajaran Di Meunasah Babutaqwa

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan