Kapolsek Bandar Bersama Bupati Bener Meriah Hadir Dalam Giat Wisuda Santri Pesantren Haqqul Mubin

Kapolsek Bandar Bersama Bupati Bener Meriah Hadir Dalam Giat Wisuda Santri Pesantren Haqqul Mubin

- in Polisi kita
54
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan bersama Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE menerima undangan dalam kegiatan wisuda para santri dan santriwati pesantren Haqqul Mubin Ke -I dan milad Ke -VI, giat tersebut dilaksanakan sekira pkl. 09.00 Wib di lapangan bola voly pesantren kp.tansaran bidin. Sabtu”(12/05/2018)

kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bener Meriah beserta ibu bupati, Kapolsek Bandar, Camat Bandar, Reje Kampung Tansaran bidin. Reje Kampung Wonosari, Mukim kecamatan bandar. Wali seluruh Santri yang melaksanakan Wisuda.

kegiatan ini merupakan, giat yang dilaksnakan setiap tahunnya bagi santri dan santriwati yang akan berpisah setelah ia telah menyelesaikan pendidikan di pesantren Haqqul Mubin.

Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari dewan guru akan merelakan anak didiknya yang telah selesai mengikuti pendidikan harus rela meninggalkan pesantren untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

saya mengharapkan kepada para santri agar jangan menyerah sampai di sini saja, gapai cita cita kalian, dan niatkan di hati kalian untuk selalu belajar.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah,Melaksanakan Giat Temu Ramah Dengan Warga Binaannya

Tribratanewspolres Bener Meriah: untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, Bhabinkamtibmas