Waka Polsek Bukit Hadiri Giat Wisuda Angkatan Ke VI SMP & SMA Semayon Nusantara

Waka Polsek Bukit Hadiri Giat Wisuda Angkatan Ke VI SMP & SMA Semayon Nusantara

- in Mitra Polisi
140
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: waka polsek Bukit Iptu Zainudin hadiri giat wisuda angkatan ke VI SMP dan SMA pesantren semayon Nusantara, yang mana giat dilaksanakan di pondok pesantren kp. Reje guru kec. Bukit kab bener meriah, jumlah siswa yang di wisudakan adalah berjumlah 80 siswa terdiri dari 34 siswa SMA dan 46 siswa SMP, giat dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib.Sabtu”(12/05/2018)

adapun yang turut hadir di acara tersebut Tgk. yahya dari Takengon selaku penceramah, wakapolsek bukit, seluruh dewan guru pesantren dan wali murid siswa yang di wisudakan.

acara Haflatul ikhtitam atau perpisahan santri (Wisuda) pondok pesantren Semayon ini meliputi lulusan SMP dan lulusan SMA sebanyak 80 Santri.

Adapun untuk kegiatan Haflatul Ikhtitam mempunyai agenda acara seperti Wisuda SMP angkatan ke VI, Wisuda SMA angkatan ke VI wisuda TahfidzuL Qur’an angkatan ke 2, tasyakuran kelulusan Mts dan SMP.

Dalam kesempatan tersebut waka polsek Bukit Iptu Zainudin berkesempatan menyampaikan himbauwan tentang masalah Narkoba yang kian merajalela yang masuk dan beredar di tengah masyarakat, saya mengharapkan agar jangan coba coba menggunakan Narkoba apalagi pengedar, kareka ini dapat merusak masa depan kalian, dan marilah kita berantasi masalah Narkoba.

dan pesan terakhir, jangan lah suka memposting gambar dimediasosial tentang hal hal yang negatif, dan jangan menyebar berita Hoax.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Bersama Babinsa, Bantu Warga Dalam Bergotong Royong Di Kp.Tansaran Bidin

Tribratanewspolres Bener Meriah: ciptakan sinegritas TNI-Polri dan masyarakat yang