Kasat Binmas Hadir Pada Penutupan Final Pertandingan Turnamen Sepak Bola Ovent Geora Cup

Kasat Binmas Hadir Pada Penutupan Final Pertandingan Turnamen Sepak Bola Ovent Geora Cup

- in Mitra Polisi
100
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari senin tanggal 14 mei 2018 sekira pukul 16.30 wib telah dilaksanakan acara penutupan/Babak Final Pertandingan Turnamen Sepak Bola Ovent Gelora Cup yang bertempat di Lapangan Bola Kaki Muhammadiyah Kp. Blang Panas Kec. Bukit Kab. Bener Meriah. Senin (14/05/2018)

Acara tersebut dihadiri oleh Kasat Bimas Polres Bener Meriah AKP Hamdani, Kapolsek Bukit AKP Hartana.S Sos, KBO Sat Bimas Polres Bener Meriah Aiptu Hanafiah, Kanit Bimas Polsek Bukit Aipda Sukri,SH, Para Panitia Penyelenggara Oven Turnamen Bola Kaki.

Adapun Club yang bertanding pada babak Final Antara Club Gelora FC (Kab. Bener Meriah) VS Club Sebaya FC (Kab. Aceh Tengah). Dari hasil pertandingan dimenangkan oleh Club Sebaya FC dengan Adu Penalti.

Laporan ketua Panitia yang disampaikan oleh Pasi Intel Bataliyon 114 Satria Musara Kapten Hari Sinaga, Terima kasih atas sportipitas dan dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan kita dari awal hingga akhir dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan. Kegitan kita ini didukung oleh Bupati Bener Meriah dan Bupati Aceh Tengah. Besar harapan kita agar untuk kedepannya dapat kita laksanakan ivent yang lebih besar dari yang telah kita laksanakan pada hari ini.

Pembagian hadiah;
– Juara IV Club Belalang dari Aceh Tengah
– Juara III Club Jongok Musara FC dari Bener Meriah
– Juara II Club Gelora FC dari Bener Meriah
– Juara I Club Sebaya FC dari Aceh Tengah

Acara tersebut berakhir sekira pukul 18.30 wib berjalan aman dan tertib.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personil Polres Bener Meriah Lakukan Giat Pengamanan Uji Mampu Baca Al-Qur’an Bakal Caleg DPRK Bener Meriah Hari ke II

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di halaman kantor KIP Bener