Spanduk Enam Anggota Polri yang Gugur Dipenuhi Tanda Tangan Masyarakat Kab.Bener Meriah

Spanduk Enam Anggota Polri yang Gugur Dipenuhi Tanda Tangan Masyarakat Kab.Bener Meriah

- in Humas
248
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: gugurnya enam anggota Polri pada peristiwa kerusuhan di Rutan Cabang Salemba, Komplek Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada selasa (8/5) lalu, membuat duka yang mendalam bagi seluruh anggota Polri di Indonesia khususnya polres bener meriah dan polsek jajaran bentangkan spanduk untuk ditandatangani oleh setiap masyarakat sebagai tanda belasungkawa.Selasa”(15/05/2018)

tampak puluhan masyarakat yang silih berganti ikut membubuhi tanda tangan. mereka juga menuliskan ucapan bela sungkawa atas tewasnya personel Polri yang diberi gelar anumerta luar biasa itu. Alhasil, spanduk putih yang terdapat foto enam anggota Polri itu pun dalam sekejap dipenuhi goresan tangan dari warga dan anggota Polri itu sendiri.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si yang memimpin aksi solidaritas ini mengatakan bahwa ini bukanlah aksi pertama yang dilakukan, sebelumnya sudah ada aksi berdoa bersama, Salat Gaib. Kemudian tanda tangan ini, ia juga berharap, dengan adanya kejadian ini bisa membuat Polri menjadi lebih kuat lagi.”Ini pelajaran kedepannya untuk semuanya,” tuturnya.

 salah seorang warga bernama Sukur 34 yang sedang melintasi jalan depan polres, berhenti dan ikut membubuhkan tanda tangan, ia mengaku ikut menandatangani spanduk itu karena merasa prihatin.”Semoga aja anggota Polisi yang gugur bisa ditempatkan di surga. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa lebih tabah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Mengambil Apel Pada Pagi Senin Di Mapolres Bener Meriah

Tribratanews Bener Meriah: Bertempat dihalaman Mapolres Bener Meriah, Kapolres