Anggota Polsek Timang Gajah Beserta Anggota Koramil Pimpin Kegiatan Jum’at Keliling di Mesjid Babun Nasihin

Anggota Polsek Timang Gajah Beserta Anggota Koramil Pimpin Kegiatan Jum’at Keliling di Mesjid Babun Nasihin

- in Mitra Polisi
78
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan aparat TNI,dan POLRI,Polsek Timang Gajah,dan koramil Timang Gajah melaksanakan Jum’at keliling,kesempatan kali ini Hari Jum’at tanggal 18 Mei 2018, Jumat keliling dilaksanakan di Mesjid Babun Nasihin, Kp. Timang Gajah Kec. Gajah Putih Kab. Bener Meriah Jum’at(18/05/2018)

Dalam kegiatan jum’at keliling tersebut dihadiri oleh Camat Gajah Putih, Kapolsek Timang Gajah, Danramil Timang Gajah, Wakapolsek Timang Gajah, Sekcam Gajah Putih, Kasium, Kanit I.K, Kanit Binmas, Kanit provos, Kasi humas, Pers bhabin, Pers Polsek, Pers Koramil TG, Jamaah 700 jamaah.

Sebagai khatib. Tgk. Lamno (MPU Bener Meriah)

  Jum’at keliling Langsung dipimpin oleh Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrijal dan anggota koramil Timang Gajah, Kapolsek Timang Gajah menuturkan Kegiatan jum’at keliling ini akan terus kita lakukan di setiap kampung baik di Kecamatan Timang Gajah maupun Gajah putih, guna mempererat silaturahmi kita sebagai anggota TNI dan Polri dengan masyarakat di kecamatan timang gajah.

Selesai malaksanakan shalat jumat kapolsek Timang Gajah menyampaikan pesan pesan kamtibmas,menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada, jagan mengamnggap remeh situasi yang terjadi di surabaya, itu tidak menutup kemungkinan terjadi di wilayah hukum polres bener meriah.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Bukit Menerima Laporan Tentang Adanya Pencurian Sepada Motor Honda Revo

Tribratanewspolres Bener Meriah: sesuai dengan Laporan Polisi : No.