Akibat Tersangkutnya 1 Unit Mobil Bus Kurnia Di Ruas Jalan Enang-Enang, Ruas Jalan Dialihkan

Akibat Tersangkutnya 1 Unit Mobil Bus Kurnia Di Ruas Jalan Enang-Enang, Ruas Jalan Dialihkan

- in Mitra Polisi
366
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: terjadi insiden bus kurnia dengan membawa penumpang dari takengon menuju medan, dalam hal ini mobil tersebut mengalami kecelakaan kecil, akibat ban mobil tersangkut di tikungan tajam enang-enang Kp.Alur cincin kec.pintu rime gayo yang terjadi pada sabtu dini hari sekira pkl. 01.00 Wib.sabtu”(19/05/2018)

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,SiK., M. Si melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Abu Sajarah saat di lansir dari laporan yang di terima oleh tribratanews polres BM mengatakan bahwasanya Pada hari ini Sabtu tgl 19 Mei 2018 sekira pukul 01.00 Wib telah terjadi kemacetan di jalan bireuen – takengon tepatnya di tanjakan Enang – Enang ( tepatnya dileter S enang enang ) Dsn Enang2 Kp. Alur Cincin Kec. Pintu Rime Gayo diakibatkan satu unit mobil Bus KURNIA dengan Nopol BL 7392 PB mengalami Ban bagian belakang terprosok keberam jalan yang rusak serta gerdang mobil tersangkut mengakibatkan mobil tidak dapat melaju.

mobil tersebut dikemudikan oleh sdr, Sukri, 39 thn, jln binjai km 10.5 gang madjud kec. Sunggal

Adapun mobil mobil Bus KURNIA tersebut melaju dari arah Takengon menuju bireuen serta tujuan medan, mobil bus tersebut dengan penumpang sebanyak 5 prang maaih dimobil , setibanya di tanjakan leter S jalan enang2, sup8r tidak habis menikung ditikungan patah tersebut sehingga Ban mobil bagian belakang jatuh keberem jalan yang rusak serta berlubang dan gerdang mobil tersangkut. mengakibatkan arus jalan tidak dapat dilalui kendaraan roda 4 maupun roda 6 sehinga menimbulkan kemacetan ruas jalan tersebut.

akibat terjadinya kemacetan, anggota yang piket dari polsek pintu rime gayo mendatangi TKP serta mengatur lalin dan mengarahkan ke jalur alternatif dari Kp. Wier lah dan kp. Simpang lancang. sebelum menunggu personil sat lantas polres bener meriah untuk mengatur arus lalin.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kanit Reskrim Polsek Bukit Serahkan 1 Tersangka Dalam Kasus Penganiayaan, Pada Tahap II Ke Kejaksaan Negeri Bener Meriah

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat diruang pemeriksaan Kantor Kejaksaan Negeri