Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam Pasang Stiker Himbauan Kamtibmas Dan Call Center 110 Polres Bener Meriah

Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam Pasang Stiker Himbauan Kamtibmas Dan Call Center 110 Polres Bener Meriah

- in BinMas
219
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Bripka J Sutanto Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam Polres Bener Meriah memasang stiker himbauan call Center 110 Kamtibmas kepada warga di Tempat Keramaian/ pertokoan kp. Sp. Balik dan kebun baru kec. Wih pesam, Selasa (22/05/2018)

Stiker yang berisi tentang himbauan kamtibmas dan nomor Call Center Polres Bener Meriah 110 agar warga dapat menghubungi Kantor Polisi lebih mudah.

“Mudah-mudahan dengan pemasangan stiker yang ada nomor telphon Polsek masyarakat segera melapor jika terjadi suatu kejadian” katanya.

Bhabinkamtibmas juga  melaksanakan temu ramah dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, dan tetap semangat dalam melaksanakan aktifitas, hubungi no coll senter 110 untuk melaporkan kejadian ataupun butuh kehadiran kepolisan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir mengatakan bahwa pemasangan stiker himbauan kamtibmas merupakan salah satu program kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam agar lebih dekat dan dikenal oleh warga di daerah binaannya.

“Dengan cara seperti ini warga diharapkan lebih tanggap dengan situasi dan kondisi dilingkungan tempat tinggalnya dan segera melapor kepada Polisi jika terjadi tindak pidana atau kejadian kejahatan lainnya” pungkas Kapolsek.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kanit Binmas Polsek Timang Gajah Memberikan Penyuluhan Tentang Narkoba di Sekolah MAN 3 Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kanit Binmas Polsek Timang