Laka Lantas Kembali Terjadi Antara Mobil Box Diesel Dengan Sepmor Honda Scoopy

Laka Lantas Kembali Terjadi Antara Mobil Box Diesel Dengan Sepmor Honda Scoopy

- in Lantas
243
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Laka lantas kembali terjadi di Jln. Raya Takengon – Bireuen  Dusun Pelita Kp. Rime Raya Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah. laka lantas ini menimpa saudara  Edi Muktar Pengemudi Mobil Box Diesel dengan sdr Alimat  Pengendara Sepmor, laka lantas terjadi pada hari Rabu 06 Juni 2018 sekira pkl 17.30 wib. Kamis(07/06/2018).

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Pintu Rima Gayo Ipda Abu Sajarah saat ditanya tentang adanya kebenaran laka lantas yang terjadi Pada hari ini Rabu tanggal 06 Juni 2018 sekira pukul 17.30 wib telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Takengon – Bireuen  Dusun Pelita Kp. Rime Raya Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah. Kecelakaan tersebut antara Mobil Box Col Diesel Warna Putih dengan Nopol BK 8931 CB dari arah takengon menuju arah Bireuen yang di kemudikan oleh Sdr.
Edi Muktar beserta Kernet Sdr.
Mawardi Setibanya di tikungan terjadi laka dari arah berlawanan arah bireuen dengan pengendara Sepeda Motor Dengan Nopol BL 3335 YB dengan Warna Hitam Merek honda Skupy yang di kemudikan oleh Sdra. Alimat Dari arah Bireun Menuju kearah Takengon Berboncengan dengan 3 penumpang.

untuk saat ini BB telah diamankan oleh Anggota Polsek Pintu Rime Gayo Di TKP untuk menunggu penjemputan oleh Unit Laka Polres Bener Meriah.(humas Bm/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Orang Meninggal, Dalam Kejadian Laka Lantas Sepmor Supra Kontra Suzuki Smash

Tribratanewspolres Bener Meriah: laka lantas kembali terjadi pada minggu