Menjelang Berakhirnya Ramadhan, Kapolres Bener Meriah Bersama Bupati, Melaksanakan Safari Ramadhan Di Samarkilang

Menjelang Berakhirnya Ramadhan, Kapolres Bener Meriah Bersama Bupati, Melaksanakan Safari Ramadhan Di Samarkilang

- in Polisi kita
95
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: mendekati berakhirnya bulan ramadhan Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK., M. Si bersama bupati bener meriah Ahmadi, SE dan forkopimda melaksanakan safariramadhan di masjid yang berada kp. Samarkilang kec syiah utama, giat dilaksanakan sekira pkl.20.00 wib.sabtu”(09/06/2018)

Kedatangan rombongan dalam rangka buka puasa dan tarawih bersama dengan masyarakat dalam balutan nuansa safari Ramadhan di desa samarkilang Kecamatan syiah utama.

Dalam acara safari Ramadhan ini di hadiri oleh Kapolres Bener Meriah, Bupati Bener Meriah, sekda, anggota DPRK bener meriah, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Para Camat, Kapolsek, Danramil serta warga setempat.

Pelaksanaan berjalan sesuai dengan harapan. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bupati menyampaikan yang mana menjelang berakhirnya bulan ramadhan 1439 H TA. 2018 ini, marilah kita lebih perbanyak amal ibadah, dan bertadarus pada malam harinya, jangan sia-sia kan waktu untuk yang laian.

selain itu kapolres bener meriah juga menyampaiakan, bahw tujuan kami selain melaksnakan sapari ramadhan dengan melaksnakan sholat isya dan tarawih berjamaah, juga melaksanakan silahturahmi dengan masyarakat samarkilang serta menyampaiakan pesan kamtibmas, yang mana kepada masyarakat agar jangan membakar lahan untuk perkebunan, hal ini dapat menyebabkan hutan gundul dan pencemaran udara apalagi mendekati asian games yang dilaksanakan di jakarta.

selanjutnya rombongan menyantuni anak yatim dan fakir miskin serta menyempatkan diri untuk testi morning dengan rekan media disela giat safari ramadhan. (humas BM/gun’s)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personil Polsek Pintu Rime Gayo, Bersama Tim 8, Lakukan Pengiringan Kawanan Gajah Liar Yang Berada Di Pemukiman Warga

Tribratanewspolres Bener Meriah: personil Bhabinkamtibmas Polsek Pintu Rime Gayo