Akibat Kecepatan Yang Sangat Tinggi Mobil Minibus Kia Terbalik Hendak Menghindari Mobil Yang Berlawanan Arah Di Timang Gajah

Akibat Kecepatan Yang Sangat Tinggi Mobil Minibus Kia Terbalik Hendak Menghindari Mobil Yang Berlawanan Arah Di Timang Gajah

- in Lantas
39
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Laka Lantas kembali terjadi di jalan lintas takengon-bireuen tepatnya di Kp. Mekar Ayu Kec. Timang gajah Kab. Bener Meriah, yang menimpa 1 unit mobil angkutan umum jenis minibus KIA travelo BL 1103 AK yang dikemudikan oleh Putra 28 thn, terbalik saat menghindari Mobil Mini Bus Cverolet BL 3577 YD yang dikemudikan oleh Fitra Iwaniara 25 thn  berlawanan arah dari arah dari bireun-menuju takengon kejadian tersebut terjadi pada minggu siang 10/06 sekira pkl.12.00 Wib.senin”(11/06/2018)

akibat kecepatan tinggi dalam membawa mobil angkutan jenis Kia Travelo BL 1103 AK, Putra 28 thn Pengemudi warga Kp. Wih Nareh kec. Peugasing Kab.Aceh Tengah, mobil yang ia bawa terbalik dengan membawa 4 orang penumpang dianataranya 1.Raodah 38 thn swasta Desa Timang gajah Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah, Fitriani 10 thn pelajar, Hamidah 44 thn Swasta Desa Blang Rongka kec. Timang Gajah Kab. Bener meriah, Julia Kama 11 thnPelajar Desa Blang Rongka kec. Timang Gajah Kab. Bener meriah, serta FITRA IWANIARA 25 thn, Mahasiswa Kp. blang kolak I kec. Bebesen Kab. ACEH Tengah pengemudi Mobil Mini Bus Cverolet BL 3577 YD.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat Lanatas Ipda Siti Amelia,STK saat di kutip laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menejelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut Melaju dari arah Takengon menuju Bireun satu unit Mobil Minibus Kia Travelo yang dikemudikan oleh sdr. PUTRA. dengan membawa 6 orang penumpang sesampainnya di Kp. Mekar Ayu Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah. Dengan kecepatan yang tidak di ketahui Tepatnya di Desa Mekar Ayu Kec. Timang Gajah kab. Bener Meriah pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan satu Unit Mobil Minibus Cheverolet yang di Kemudikan Sdr. Fitra Iwaniara dengan terlalu mengambil kekanan jalan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

akibat kejadian tersebut penumpang Mobil Minibus Kia Travelo Sdr. . dalam hal ini tidak ada korban jiwa akan tetapi para korban peumpang mobil minibus KIA travelo hanaya menagalami luka lecet seperti yang terlihat korban Fitriani mengalami luka pada bagian tangan dan langsung dibawa ke Puskesmas Lampahan, dan kerugian ditapsir sekitar Rp.3.000.000 juta, kasus ini telah ditanani oleh pihak laka lantas guna dilakukan proses lebih lanjut.(humas BM/gun’s)”

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Akibat Sang Sopir Ngantuk, Mobil Toyota Avanza Terperosok Ke Jurang

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas tunggal mobil