Personil Pospol Ronga-Ronga Polsek Timang Gajah Amankan 4 Jenis Petasan Dari tangan Distributor

Personil Pospol Ronga-Ronga Polsek Timang Gajah Amankan 4 Jenis Petasan Dari tangan Distributor

- in Mitra Polisi
32
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Polsek timang gajah menyita berbagai jenis petasan dari tangan sdr.M Yasir 27 thn warga kp. Reronga. kec. gajah putih Kab. B. Meriah yang merupakan (Sebagai distributor), penagangkapan ini dilakaukan pada minggu malam 10/06 saat personil polsek timnag gajah sedang melakukan giata patroli malam, antisipasi terjadinya kriminalitas mendekata hari lebaran.senin”(11/06/2018)

adapun barang bukti petasan yang disita dari pemilik sdr.M Yasir yakni  berupa

1.7 bungkus mercon/petasan merk teratai
2. 4 bungkus mercon/petasan merk bang
3. 5 bungkus mercon/petasan merk elang emas.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwa Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH saat dikutip laporan yang diterima oleh huma polres bener meriah menjelaskan, menurut keterangan pemilik, mercon/petasan tersebut akan didistribusikan kepada agen-agennya diwilayah kec. Gajah putih, mercon/petasan tersebut di pesan dari kota medan.

kemudian atas perintah Kapolsek Timang gajah Kapolpos Reronga beserta anggota jaga pospol mengamankan mercon/petasan tersebut di pospol reronga untuk selanjutnya akan diamankan kepolsek Timang gajah,

Informasi tersebut didapat atas laporan masyarakat yang merasa resah pada saat sholat tarawih merasa terganggu dengan adanya suara mercon/petasan, pada saat diamankan BB mercon/petasan tersebut juga ikut disaksikan oleh sekdes kp. reronga. tersangka M Yasir pada esok harinya harus menghadiri panggilan dari kapolsek, untuk menmintai keterangan atas kepemilikan petasan tersebut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Bukit Menerima Laporan Tentang Adanya Pencurian Sepada Motor Honda Revo

Tribratanewspolres Bener Meriah: sesuai dengan Laporan Polisi : No.