Akibat Cekcok Mulut Dengan Sang Suami, Seorang IRT Nekat Melakukan Aksi Bunuh Diri Dengan Menusuk Pisau Ke Perut

Akibat Cekcok Mulut Dengan Sang Suami, Seorang IRT Nekat Melakukan Aksi Bunuh Diri Dengan Menusuk Pisau Ke Perut

- in Mitra Polisi
82
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi insiden percobaan bunuh diri dengan cara menusukkan sebilah pisau dapur ke sisi samping perut yang dilakukan oleh korban itu sendiri  sdr.Yulidarmila 40 thn yang merupakan seorang ibu rumah tangga, akibat cekcok mulut dengan sang suami sdr.Muhammad 45 thn, kejadian tersebut terjadi pada senin malam 11/06 sekira pkl.03.00 Wib di rumah korban tepatnya Kp.Blang Rongka Kec. Timang gajah Kab. Bener Meriah.selasa”(12/06/2018)

dipicu amarah akibat cekcok mulut dengan sdr.Muhammad 45 thn pedagang warga Kp. Blang Rongka kec. T. Gajah Kab. B. Meriah yang merupakan suami korban, Yulidarmila (korban) 40 thn IRT warga Kp. Blang Rongka kec. Timang Gajah Kab.Bener Meriah aksi bunuh diri nya dengan cara menusuk pisau ke arah perutnya diketahui oleh 2 orang anak nya yakni Ledi Ika Putri 18 thn pelajar, serta Najua Cahaya Intan 13 thn pelajar.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media humas polres BM tentantang adanya aksi percobaan bunuh diri menerangkan menurut keterangan saksi NAJWA(anak korban) sekira pukul 00:30 WIB saksi mendengar bahwasanya korban dan suaminya cekcok mulut , namun hal tersebut sering terjadi didalam rumah tangga korban,

kemudian sekira pukul 02:00 Wib korban keluar kamar dan masuk kekamar saksi namun saksi tidak melihat keadaan korban tertusuk sebilah pisau dapur, lalu korban naik kepelapon rumah, kemudian oleh keluarga yang lain membujuk korban agar turun namun korban ngotot tidak mau, “sambil mengatakan bahwa korban sudah ditusuk oleh suaminya” dan berkata saya tidak mau turun sebelum datang polisi” menurut keterangan saksi yang melihata kejadian tersebut

tidak lama kemudian datang dua orang intel kodim Sertu Hartono Cs membujuk korban agar turun, lalu korban turun dan di bawa ke puskesmas lampahan, selanjutnya korban di rujuk RSU Muyang Kute guna penanganan lebih lanjut. menurut keterangan dari keluarga korba, sdr.Yulidarma mengalamai depresi atau sedikit gangguan jiw, kasus ini sedang didalami oleh pihak polsek timang gajah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Bukit Menerima Laporan Tentang Adanya Pencurian Sepada Motor Honda Revo

Tribratanewspolres Bener Meriah: sesuai dengan Laporan Polisi : No.