Akibat Sang Sopir Ngantuk, 1 Unit Mobil L 300 Pick-up Masuk Ke Jurang Di Bener Meriah

Akibat Sang Sopir Ngantuk, 1 Unit Mobil L 300 Pick-up Masuk Ke Jurang Di Bener Meriah

- in Polisi kita
149
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas tunggal di jalan lintas takengon-bireuen tepatnya di Kp. Mude Benara Kec.Timang Gajah Kab. Bener Meriah pada senin sore 11/06 sekira pkl.16.30 wib,yang mengakibatakan kendaraan mobil L 300 Pick-up Warna Hitam BL 8312 ZE pengangkut keranjang ternak ayam putih yang masuk jurang akibat sang sopir sdr. Jon Setiawan 38 thn mengantuk.selasa”(12/06/2018)”

Jon Setiawan 38 thn Wiraswasta warga Kp.Kebun Baru Kec. Wih Pesam Kab. Bener meriah bersama 2 rekannya yakni Koko Ardiansyah 25 thn wiraswasta, Wahyudi Syahputra 18 thn Wiraswasta. mengalami nasip yang apes, yang mana ia hendak menjemput hewan ternak ayam di Kp.lampahan, mobil yang ia bawak masuk ke dalam jurang setinggi  6 meter.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,Sh.,SiK.,M.Si melalaui Kapolsek Timang Gajah saat di kutip dari laporan yang di terima oleh humas polres BM menjelaskan, yang mana melaju 1 ( satu ) unit mobil L 300 BL 8312 ZE yang dikendarai oleh Sdr. Jon Setiawan dari arah Takengon menuju Pasar Lampahan ingin mengambil ayam potong sesampainya di Kp. Mude Benara Kec. Timang Gajah Kab Bener Meriah, supir dalam keadaan mengantuk dan hilang kendali sehingga masuk ke dalam jurang kedalaman +- 3 ( tiga ) meter, untuk mobil sudah ditangani oleh petugas Pos Ketupat Simpang Balik.

akibata kejadian tersebut 1 ( satu ) unit mobil L 300 BL 8312 ZE mengalami lecet dibagian bemper depan sebelah kiri dan kerugian material ditapsir Rp.1 Juta. kasus ini telah ditangani oleh unit laka lantas polres bener meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Syarat Kenaikan Pangkat Bagi 5 Perwira & 23 Bintara Polres Bener Meriah Melakukan Cek Urin Serta Ujian Praktek Bela Diri Polri

Tribratanewspolres Bener Meriah: untuk mendapatkan uji kelulusan dalam kenaikan