Kasat Lantas Bersama Bupati Bener Meriah & Rombongan Melaksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Rencong 2018

Kasat Lantas Bersama Bupati Bener Meriah & Rombongan Melaksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Rencong 2018

- in Humas
23
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Untuk  memastikan kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) jelang lebaran, Kasat Lantas Ipda Siti Amelia STK, Bersama Bupati Bener Meriah Ahmadi SE dan rombogan melakukan pengecekan ke sejumlah pos pam yang ada di wilayah Bener Meriah, Selasa 12 Juni 2018 Pukul 14.20 Wib. Selasa(12/06/2018)

Dalam pengecekan Pos Pam tersebut, menggunakan pakaian Dinas, di dampingi oleh Kasat Lantas, kasubbag gakkum, waka polsek bandar dan sejumlah Personel Polres Bener meriah.

“Jelang Lebaran ini kami tetap fokus melakukan pengamanan. Untuk itu saya minta anggota Pos Pam melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” tegas Kasat Lantas Ipda Siti Amelia.

Pengecekan Pos Pam ini guna untuk melihat sejauh mana kesiapan personil maupun fasilitas yang ada dan untuk meminimalisir kecelakaan berlalu lintas sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan sehingga Masyarakat yang melaksanakan Mudik merasa aman dan selamat sampai tujuan.(humas BM/ulf39).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personil Polsek Timang Gajah, Melaksanakan Giat Patroli Antisipasi Aksi Pencurian Pada Arus Balik Lebaran

Tribaratanewspolres Bener Meriah: cegah aksi pencurian dan gangguan kamtibmas