Kapolres Bener Meriah Melakukan Pengecekan Kelengkapan & Kesiapan Anggota Pos Yan Lebaran Sp. Tritit

Kapolres Bener Meriah Melakukan Pengecekan Kelengkapan & Kesiapan Anggota Pos Yan Lebaran Sp. Tritit

- in Humas
76
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH., SIK.,MSi, Menjelang Lebaran Memastikan kesiapan pos pengamanan (Pos Pam) dan pengecekan pos di sp teritit dan spg balik, pada hari rabu 13 juni 2018 sekira pkl 08.30 wib. Rabu(13/06/2018)

Adapun Pos yang dikunjungi adalah Pos Pengamanan yang berada di Smpg Teritit dan Pos Pelayanan Simpang Balik.

Kapolres mengimbau kepada semua anggota Polri yang terlibat dalam pelaksanaan jaga Pos Pengamanan, dan juga anggota Sat Pol PP, dan instansi yang terlibat untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

Selain memberikan arahan, Kapolres juga memastikan kelengkapan dan kesiapan personil yang terlibat dalam kegiatan Pos pengamanan dan Pos Pelayanan tersebut. AKBP Fahmi Irwan Ramli SH., SIK.,MSi, juga memberikan penekanan terkait beberapa sarana inventaris sebagai kelengkapan perorangan penunjang pelaksaan tugas harus dijaga dan dirawat.

“Untuk barang inventaris seperti alat komunikasi (HT) hingga Senpi, saya harapkan anggota jangan sampai menyepelekan. Setiap pergantian tugas jaga harus ditulis lengkap di buku mutasi, agar perwira pengendali lebih mudah dalam melakukan cek dan kontrol agar mudah dipertanggungjawabkan penggunaanya,” ujarnya.(humas Bm/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bhabinkamtibmas Polsek Pintu Rime Gayo Melakukan Mediasi Perselisihan Warga Di Kantor Desa Blang Ara

Tribratanewspolres Bener Meriah: Terkait adanya warga yang berselisih atau