Akibat Sang Sopir Ngantuk, Mobil Toyota Avanza Terperosok Ke Jurang

Akibat Sang Sopir Ngantuk, Mobil Toyota Avanza Terperosok Ke Jurang

- in Lantas
86
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas tunggal mobil avanaza BL 1062 F yang dikemudikan oleh Chairul Aswan 37 thn yang mana mobil milik nya terperosok ke jurang akibat ngantuk saat membawa kendaraan, kejadi tersebut terjadi pada rabu malam sekira pkl.22.00 wib di jalan lintas takengon bireuen tepatnya di Kp.Karang jadi KM 77 kec.timang gajah Kab.bener meriah.kamis”(14/06/2018)

akibat dengan kondisi mengantuk saat membawa mobil Chairul Aswan 37 thn pegawai BUMN Kp. Pante Raya kec. Wih Pesam Kab. Bener meriah, bersama 2 orang penumpang yang masih di bawah umur yakni, Qafqa putra Maulana 5 thn serta Qhansa Juwanita 2 thn, mengalami kecelakaan dengan posisi kendaraan berada di jurang.

Kapolres Bened Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH., SiK., M. Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia, STK saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelasakan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut Melaju dari arah Bireun menuju Takengon satu unit Mobil Minibus toyota Avanza yang dikemudikan oleh sdr. CHAIRUL ASWAN dengan membawa 2 orang penumpang sesampainnya di Kp. Karang Jadi km 77 Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah Dengan kecepatan yang tidak di ketahui pada saat memasuki jalan lurus tiba-tiba sopir mengantuk sehingga hilang kendali dan tidak terkontrol lagi mengakibatkan mobil tejatuh ke dalam jurang yang kedalamanya sekitar 15 meter.

dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa akan tetapi penumpang Mobil Minibus Toyota Avanza Sdr. QAFQA PUTRA MAULANA mengalami luka lecet pada pelipis kiri dan langsung dibawa ke Puskesmas Lampahan kemudian di rujuk lagi menuju RSUD Muyang Kute Bener meriah. dan kerugaian material di tapsir Rp 3 juta.

kasus ini telah ditangani oleh unit laka lantas polres bener meriah, serta kendaraan yang masuk ke jurang telah do tarik serta di amankan di polre bener meriah guna dilakukan proses lanjut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Orang Meninggal, Dalam Kejadian Laka Lantas Sepmor Supra Kontra Suzuki Smash

Tribratanewspolres Bener Meriah: laka lantas kembali terjadi pada minggu