Kurang Berhati-Hati Dalam Mengendarai Kendaraan, 2 Unit Sepmor Verza Kontra Supra Saling Bertabrakan

Kurang Berhati-Hati Dalam Mengendarai Kendaraan, 2 Unit Sepmor Verza Kontra Supra Saling Bertabrakan

- in Lantas
113
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan lintas takengon-bireuen tepatnya di Desa Suka Ramai Kec. Wih Pesam Kab. Bener meriah, yang mana kejadian ini menimpa pada pengendara sepeda motor jenis Honda Verza yang dikemudikan oleh Agus Salim 20 thn, dengan pengendara sepeda motor Honda Supra 125 Nopol BL 6652 ZD, kejadian ini terjadi pada sore hari sekira pkl.15.45 wib.jum’at”(22/06/2018)

adapun para korban kecelakaan sepeda motor yakni, pengedara sepmor supra X, M Sidik 19 thn Swasta warga desa sura Jadi Kec. Wih pesam, pengendara sepeda motor Honda Verza sdr.Agus Salim 20 thn Ex pelajar Desa burni telong Kec. Wih pesam Kab. Bener meriah dengan membonceng sdr.Aris Abadi 16 thn pelajar warga desa burni telong kec.Wih Pesam.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia, STK saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media humas polres BM menjelaskan diduga sebelum terjadi Laka Lantas Sepmor Honda Supra 125 yang di kendarai Sdr. M.SIDIK yang datang dari arah bireuen menuju takengon dengan kecepatan tidak di ketahui

sesampainya di Simpang menuju Desa Suka Ramai Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah dengan tujuan hendak berbelok kedesa suka ramai kemudian tiba-tiba datang dari arah Bersamaan Sepmor Honda Verza yang di kendarai Sdr. Agus Salim dan Aris Abadi langsung menabrak sepmor Honda supra tersebut sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

saat kejadian terjadi kondisi cuaca cerah, jalan persimpangan, jalan dua lajur, beraspal mulus , Lalin sepi.

akibat kejadian tersebut para korban mengalami Luka lecet di kaki dan tangan serta telah di rujuk ke puskesmas Pante Raya untuk mendapatkan pengobatan. serta mengalami kerugian material sebesar Rp 500 ribu. kasus ini telah ditangani oleh unit laka lantas guna dilakukan proses lebih lanjut dan ke 2 kendaraan telah diamankan di Polres Bener Meriah.(humas BM/gun’s)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Giat Rutin Sat Lantas Polrs Bener Meriah, Melakukan Strong Poin Di Pagi Hari

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sat Lantas Polres Bener Meriah di