Polsek Timang Gajah, Tangani Kasus Penipuan & Penggelapan Sepmor Honda Beat

Polsek Timang Gajah, Tangani Kasus Penipuan & Penggelapan Sepmor Honda Beat

- in Polisi kita
94
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: sesuai dengan Laporan Polisi nomor : LP /20/VI/2018/SPKT/Sek t.gajah, tanggal 24 Juni 2018, telah terjadi tindak pidana penipuan dan penggelapan sepeda motor jenis honda beat BL 5474 YF yang dilakukan oleh tersangka Agus (L)  49 thn terhadap korban Rusmika 47 thn, yang mana kejadian tersebut terjadi pada sabtu sore 23/06 sekira pkl.17.30 wib di kp.Mekar Ayu Kec.T.Gajah Kab.Bener Meriah.minggu”(24/06/2018)

Rusmika 47 thn Petani warga Kp.mekar ayu kec.timang gajah, telah kehilangan kendaraan miliknya, pasalnya ia meminjamkan kendaraan milik nya kepada terlapor Agus (L) 49 thn, tani Kp.Datu Beru kec. Timang Gajah,Kab. Bener Meriah, yang belum dikenal betul, dengan alasan terlapor ingin menjumpai sdr.Joni yang berada di Kp.datu beru

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,SiK.,M. Si melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal, SH saat dikutip dari laporan yang di terima oleh media humas polres BM menjelaskan pada hari sabtu tanggal 23 juni 2018. sekira Pkl 17.30 wib.sepeda motor Beat warna hitam no pol BL 5474 YF milik pelapor dipinjam oleh terlapor ( agus) dengan alasan hendak menemui sdr joni di Kp.Datu Beru denfan mengatakan sepeda motor tersebut dipinjam sebentar .sekira pukul 20.00 wib terlapor menelepon Pelapor mengatakan sepeda motor nya akan dikembalikan besok pagi.Pada hari sabtu tanggal 24 juni 2018 sekira pukul 06.30 wib pelapor menuju rumah kontrakan terlapor dikp.mekar ayu namun terlapor tidak ada didalam rumah dan seluruh barang-barang milik terlapor yg berada didalam ruma.

menurut informasi bahwasanya terlapor bukan asli penduduk kp.Datu Beru melainkan pendatang yang alamat sebenarnya tidak diketahui namun selama terlapor tunggal dikp.datu beru beliau tinggal dirumah Pak Asmara dan sudah 15 hari kebelakan mengontrak rumah di kp.mekar ayu.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sepmor honda beat sebesar RP. 13.000.000 (tiga belas juta rupiah). kasus ini masih dalam penyelidikan pihak polsek timang gajah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Waka Polres Bener Meriah Dampingi Plt Bupati Dalam Pelepasan Pawai Taaruf Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di depan Masjid Nur Nabawi