Akibat Kurang Berhati-Hati, Pengemudi Toyota Vios Tabrak Pengemudi Sepmor Supra Di Timang Gajah

Akibat Kurang Berhati-Hati, Pengemudi Toyota Vios Tabrak Pengemudi Sepmor Supra Di Timang Gajah

- in Lantas
139
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan lintas takengon-bireuen tepatnya di Desa Karang Jadi Km 77 Kec. Timang gajah Kab. Bener Meriah, antara pengemudi Mobil Toyota Vios Nopol B 1337 FBG yang dikemudikan oleh sdr.Sahrin 40 thn, dengan pengemudi sepmor Honda Supra Nopol BL 4945 YB sdr.Sandika Putra 19 thn, kejadian tersebut terjadi pada minggu malam sekira pkl.20.00 wib.senin”(25/06/2018)

adapun para korban yang terlibat Laka Lantas yakni pengemudi Vios B 1337 FGB, sdr.Sahrin 40 thn warga Desa Fajar Harapan Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah Pengendara Sepmor Supra BL 4954 YB sdr.Sandika Putra 19 thn Ex pelajar warga Desa Blang Rakal Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah dengan membonceng Fitra Mulya 15 thn Pelajar warga Desa Bandar Lampahan Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK saat dihimpun dari laporan yang diterima oleh tribratanewspolresBM mrnjelaskan Diduga sebelum terjadi Laka Lantas Mobil Toyota Vios yang di kemudikan Sdr. SAHRIN yang datang dari arah Bireuen menuju arah Takengon dengan kecepatan belum di ketahui sesampainya di Desa Karang Jadi Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah kemudian datang Dari arah berlawanan Sepmor Honda Supra yang di kendarai Sdr. SANDIKA PUTA dengan berboncengan dengan Sdr. FITRA MULYA kemudian sepmor mendahului sepmor yang berada di depannya di karenakan jarak yang sudah terlalu dekat langsung menabrak Mobil yang berada di depannya sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kondisi malamHari , cuaca tidak hujan , jalan dua lajur, beraspal mulus , Lalin ramai

akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor harus dilarikan ke RSU muyang kute untuk mendapatkan perawatan, dan kerugian material ditapsir  Rp 3.000.000.kasus ini telah ditangan oleh unit laka lantas yang sebelumnya sempat ditangani oleh pihak Polsek Timang gajah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Giat Rutin Sat Lantas Polrs Bener Meriah, Melakukan Strong Poin Di Pagi Hari

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sat Lantas Polres Bener Meriah di