Bhabinkamtibmas Kp. Simpang Balik Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah Temu Ramah Dengan Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Kp. Simpang Balik Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah Temu Ramah Dengan Warga Binaannya

- in BinMas
132
0

Tribratanews Polres Bener Meriah:  Jalin kemitraan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, dalam hal ini BhabBhabinkamti polsek Wih Pesam Brigadir Wiwin sudarma sambangi warga binaannya yang berada di Kp. Simpang Balik Kec. Wih Pesan Kab.Bener Meriah, kegiatan ini sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas serta memberi pemahaman tentang pemberitaan yang bersipat Hoax, giat dilaksanakan sekira pkl.10.00 Wib.Jum’at”(29/06/2018)

kedekatan personil Bhabinkamtibmas terhadap warga sangatlah erat hubungannya, yang mana bila ada terjadi di desa tersebut, warga dengan mudah melaporkannya kepada petugas kepolisian yang berdinas di desa tersebut, dalam hal ini Brigadir Wiwin sudarma sedang berbincang dengan warga binaannya, menyampaikan kepada aparat desa agar selalu terbuka kepada warga, bila mana ada masalah agar segera kita benahi dan kita perbaiki. tidak di situ saja ia juga merangkul Para pemuda kampung untuk menyampaikan tentang bahaya narkoba.

dimana Tujuan giat dor to dor atau sambang desa agar terciptanya hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan para masyarakat, terciptanya situasi yang kondusif di Kp.Simpang Balik Kec. Wih Pesan Kab.Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir menyampaikan bahwa setiap anggota yang melakukan tatap muka bersama warga masyarakat baik warga binaannya maupun masyarakat luar tetap tampilkan sikap dan perilaku yang baik, santun dan ramah agar masyarakat lebih mudah dan mau berbagi informasi tentang pemberitaan anti hoax.(humas BM/ulf39)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kanit Binmas Polsek Timang Gajah Memberikan Penyuluhan Tentang Narkoba di Sekolah MAN 3 Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kanit Binmas Polsek Timang