Kapolres Bener Meriah Hadiri Giat Peresmian Sekertariat Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kab Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah Hadiri Giat Peresmian Sekertariat Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kab Bener Meriah

- in Polisi kita
61
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,SiK.,M.Si hadiri kegiatan peresmian sekertariat Sentral Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kab Bener Meriah, giat tersebut dilaksanakan bertempat di kantor Panwaslu Bener meriah yang dilaksanakan pada senin sore sekira pkl.14.30 wib.selasa”(03/07/2018)

tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Ketua Panwaslu kab. Bener Meriah, Ketua KIP kab. Bener Meriah, Komisioner Panwaslu kab. Bener Meriah, Komisioner KIP kab. Bener Meriah, Kasat Reskrim Polres Bener Meriah. KBO Sat Reskrim Polres Bener Meriah.

sambutan dari ketua Panwaslu kab. Bener Meriah dan sekaligus peresmian sentra penegakan hukum terpadu (GAKKUMDU) kab. Bener Meriah secara resmi oleh Sdr. Yusrin, SPd.i

sentra GAKKUMDU merupakan suatu wadah yang didalamnya terdapat Bawaslu, kepolisian dan kejaksaan yang bekerja dalam satu atap yang dapat membuat proses penegakkan hukum lebih efektif dan efisien. sentra GAKKUMDU dalam memantau dan menegakkan hukum proses Pemilu pada tahun 2019 mendatang yang dalam hal ini adalah Pemilihan DPRK, DPRD, DPR RI, DPD, dan PILPRES.

Kejaksaan sebagai lembaga pemerintahan ikut berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi ini dalam rangka mewujudkan penegakkan hukum terhadap tindak pidana dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019. maka dengan ini saya resmikan sentra Gakkumdu kab. Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Waka Polres Bener Meriah Dampingi Plt Bupati Dalam Pelepasan Pawai Taaruf Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di depan Masjid Nur Nabawi