Ribuan Masyarakat Bener Meriah Melaksanakan Giat Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad Di Masjid Babusalam

Ribuan Masyarakat Bener Meriah Melaksanakan Giat Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad Di Masjid Babusalam

- in Mitra Polisi
145
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah dilaksanakan acara Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad,Lc.Ma dalam rangka Halal bilhalal bersama unsur Pemerintah Daerah Kab. Bener Meriah, yang mana giat dilaksanakan  bertempat di lapangan Mesjid Agung Babussalam Redelong Kec. Bukit Kab. Bener Meriah. yang mana giat dilaksanakan sekira pkl.16.45 wib.rabu”(04/07/2018)

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bener Meriah tgk.Sarkawi, Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah, sekretaris Daerah Kab. Bener Meriah, kapolres Bener Meriah, Dandim 0106 Aceh Tengah/Bener Meriah, Danyon 114 SM, para Asisten setda Kab. Bener Meriah, Pabung Kodim 0106 Aceh Tengah/Bener Meriah, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek dalam jajaran Polres Bener Meriah. unsur Forkopimda dan forkopimda plus Kab. Bener Meriah, Para Tokoh ulama dan pimpinan Dayah se Kab. Bener Meriah. Masyarakat Kab. Bener Meriah dan Aceh Tengah -/+ 10.000 (sepuluh ribu) orang.

acara tablig akbar di isi dengan Pembacaan ayat suci al-qur’an oleh Tgk Nazarudin,M.Pdi. dan di lanjut dengan sambutan dan arahan Wakil Bupati Bener Meriah tgk.Sarkawi menyampaikan kami selaku masyarakat Kab. Bener Meriah sangat antusias dengah kehadiran Ustadz Abdul Somad di Kab. Bener Meriah dalam rangka Halal bilhalal bersama unsur Pemerintah Daerah Kab. Bener Meriah serta masyarakat Kab. Bener Meriah dan Aceh Tengah.

sebelumnya kami selaku Pemerintah Kab. Bener Meriah memohon maaf jika ada hal- hal yang tidak berkenaan di hati para seluruh tamu undangan, dalam kesempatan ini kami meminta do’a dari seluruh masyarakat Kab. Bener Meriah agar di berikan jalan yang terbaik untuk Bupati kita.

dalam penyampaian Tabligh Akbar ustadz Abdul Somad,Lc.Ma, menyampaikan umat manusia yang paling mulia adalah umat yang paling takut kepada Allah SWT.

Allah SWT mewajibkan kepada umat muslim diatas permukaan bumi ini untuk mengerjakan Shalat, karena Shalat merupakan amalan yang pertama kali di tanya di yaumil akhir, maka setelah acara ini mari kita ramaikan mesjid pada saat waktu Shalat tiba. pada saat kita mengerjakan shalat berjamaah di mesjid agar tidak lupa pula untuk mengerjakan shalat sunat semoga Allah melipat gandakan Amalan ibadah kita semua.

Orang yang paling dekat kepada allah yakni orang yang selalu sujud kepada allah dan memohon doa, barang siapa yang pergi ke dukun yakni orang yang berteman dengan setan. memisahkan pria dan wanita merupakan suatu syariat islam dan Islam selalu menjaga kehormatan wanita.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kasat Sabhara Polres Bener Meriah Pimpin Giat Olah Raga Bersama

Tribratanewspolres Bener Meriah: untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya