Polres Bener Meriah, Siap Tampilkan Cita Rasa Kopi Gayo & Penampilan Stand Terbaik Di Aceh Police Expo II 2018

Polres Bener Meriah, Siap Tampilkan Cita Rasa Kopi Gayo & Penampilan Stand Terbaik Di Aceh Police Expo II 2018

- in Mitra Polisi
109
0
Tribratanewspolres Bener Meriah: Polres Bener Meriah untuk pelaksanaan kegiatan pameran Aceh Police Expo II di tahun 2018 ini, menampilkan cita rasa khas kopi gayo, dengan penampilan yang berbeda, dan stand Expo yang sudah di desain serapi mungkin, dan dipantau langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,SiK.,M. Si untu kesiapan Aceh Police Expo II TA. 2018.Jum’at”(06/07/2018)

pada kesempatan tersebut tim tribratanewspolres BM, sekilas mengambil dokumentasi kegiatan mulai dari pembukaan, pemotongan tali Oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Rio S Djambak yang didampingi oleh unsur Pemprop Aceh sebagai tanda dimulainya kegiatan Aceh Police Expo II TA.2018, serta rombongan Kapolda Aceh menyempatkan mencicipi Kopi Hidangan Khas Gayo dari bener meriah, dan melihat lihat stand Expo bener meriah. dan menandatangani buku tamu.

dalam hal ini sedikit kita jelaskan, polres bener meriah bekerja sama dengan pemkab bener meriah sebelumnya telah menyiapkan bubuk kopi resting yang akan disajikan kepada pengunjung untuk mencicipi hidangan yang telah disediakan, dan 1000 cangkir kopi yang disiapkan setiap harinya sehingga pengunjung tidak bosan untuk singgah di stand expo bener meriah,

ditambah lagi dengan penampilan polwan yang ramah dan dekat dengan masyarakat, tidak itu saja polres bener meriah juga menampilkan cuplikan video pendek, tentang polisi taat dan bermampaat (poltaman), kegiatan Bhayangkari, Dzikir akbar, serta video-video lainnya yang ditampilkan di slit TV yang ditayangkan di Stand Expo bener meriah.(humas BM/gun’s)”

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kasat Sabhara Polres Bener Meriah Pimpin Giat Olah Raga Bersama

Tribratanewspolres Bener Meriah: untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya