Bersama Masyarakat, Jajaran Polsek Polres Bener Meriah Melaksanakan Nobar Piala Dunia 2018

Bersama Masyarakat, Jajaran Polsek Polres Bener Meriah Melaksanakan Nobar Piala Dunia 2018

- in Humas
41
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: berbagai cara untuk mendapatkan simpatik masyarakat serta menjalin miskomunikasi yang baik, dalam hal jajaran polsek timang gajah, polsek wih pesam, polsek bandar, dan beberapa polsek lainnya melaksanakan nonton bareng bola piala dunia di kedai kopi.giat dilaksanakan sekira pkl.09.00 wib.sabtu”(07/07/2018)

Acara nonton bareng ini dilakukan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat dan juga memberi hiburan bagi masyarakat setempat.Lewat acara nonton bareng seperti ini, bisa meminimalisir aktivitas perjudian, miras dan aktivitas hura-hura lainnya.

Kapolres Bener Meriah  AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,S.i.K.,M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Abdul Hamid mengatakan “dengan acara nonton bareng sepak bola Piala Dunia antara Polri dan masyarakat dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaan. Lewat kesempatan itu juga, polisi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. Disamping itu personil juga memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait Pemilukada Serentak 2018”.

Kegiatan nobar tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat pun merasa senang karena mendapat kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Waka Polsek Wih Pesam Bersama Musfika Hadiri Giat Rapat Pembentukan Panitia Pelaksanaan Perlombaan Hut RI Ke-73

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah dilaksanakan rapat Pembentukan Panitia Pelaksana