Polsek Pintu Rime Gayo, Tangani Kasus Pencurian Mobil Pick Up L 300 Di Kp.Blang Rakal

Polsek Pintu Rime Gayo, Tangani Kasus Pencurian Mobil Pick Up L 300 Di Kp.Blang Rakal

- in Humas
105
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi pencurian mobil pick up jenis L 300 milik sdr.Jul Asman 57 thn, yang terjadi di Kp.Blang Rakal kec.Pintu Rime Gayo kab.bener meriah pada pagi dini hari sekira pkl.05.00 wib, dalam hal ini personil Polsek Pintu Rime Gayo mendatangi TKP kejadian pencurian.sabtu”(07/07/2018)

Jul Asman  57 thn, wiraswasta warga Kp. Blang Rakal Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah. mengalami nasib yang malang, saat ia terbangun tidur mobil miliknya jenis mitsubishi Pick Up Colt L-300, warna hitam, tahun 2011,No.Pol BK 8861 YE, Nosin 4D56C-G31244,No Rangka : MHMLOPU39BK063835, telah hilang dibawa oleh kawanan pencuri.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Abu Sajarah saat dikutip laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, menurut keterangan korban Jul Asman bahwasanaya pada sabtu pagi sekira pukul 06.30 Wib korban keluar melihat mobilnya tersebut tidak ada lagi lalu dia membangunkan tetangganya sebelah tokonnya tersebut menanyakan kamu ada lihat mobil saya yang terparkir disini,

menurut keterangan saksi sdr. Mahmudi,  tapi semalam sekira pkl 03.30 Wib mobil bapak saya lihat masih ada selanjutnya Sdr. Mahmudi menutup warugnya lalu pergi ke warung depan membelik Mie Goreng dikarenakan kelaparan selanjutnya skr pukul 04.00 Wib Sdr. Mahmudi tersebut kembali pulang dan melihat mobil tersebut masih ada terparkir di sebelah warungnya, Sampai saat ini korban dalam melakukan upaya pencarian.

dalam hal ini korban tersebut belum membuat Laporan Polisi secara resmi di Polsek Pintu Rime Gayo.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Bukit Mewakili Kapolres Bener Meriah, Hadir Dalam Kegiatan Pelantikan Dan Pengukuhan Gerakan Pramuka Cabang Bener Meriah TA.2018-2023

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolsek Bukit AKP Hartana,S.Sos. mewakili Kapolres