6 Unit Rumah Bantuan, Hangus Terbakar Oleh Sijago Merah Di Pintu Rime Gayo

6 Unit Rumah Bantuan, Hangus Terbakar Oleh Sijago Merah Di Pintu Rime Gayo

- in Mitra Polisi
112
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi kebakaran rumah berkontruksi papan milik warga Kp.pantanlah kec.Pintu Rime Gayo kab.Bener Meriah pada minggu pagi sekira pkl.08.30 wib, dalam kejadian tersebut sedikitnya telah menghanguskan 6 unit rumah, dan personil polsek pintu rime gayo juga turun le TKP untuk membantu para korban kebakaran rumah.senin”(09/07/2018)

akibat konsleting arus pendek listrik 6 unit rumah bantuan milik warga hangus terbakar.

 

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Pintu Rime gayo ipda Abu Sajarah saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan tentang kronolis lejadian, berdasarkan dari sdr. Nurul hidayati, 29 Tahun, tani, Kp. Pantalanlah kec. Pintu rime gayo yang menempati salah satu rumah menerangkan Sekira pukul 08.30 wib melihat adanya asap yang berasal dari rumsh sdr Riduwan arami, 32 thn, tani , kp, pantanlah kec. Pintu rime gayo , selanjutnya sdri Nurul hidayanti meninta tolong kepada warga.

yang mana warga saat kejadian hanya tinggal para perempuan saja sedangkan para orang laki laki sudah berangkat ke ke kebun. selanjutnya warga kembali dari kebon dan berupaya memadamkan api agar tidak merembet kerumah yang lainya dengan cara manual, menggunakan air seadanya.

pemadaman tidak dapat dilakukan dengan menggunakan mobil Damkar dikarenakan akses jalan menuju kampung tersebut merupakan jembatan Ayun hanya dapat dilalui kendaraan R 2 saja.

adapun data yang menempati rumah bantuan konflik yang terbakar diantaranya
1. Sdr Mahadi, Siti, 31 tahun,
2. Sdr riduwan arami.32 thn
3. Sdr Daransyah , 29 thn .
4. Aman hasanah , 50 thn, kp sukajadi kec. Weh pesam kab bener meriah
-Serta salah satu rumah dijadikan sebagai gudang alat ala PKK. turut terbakar, salah satu rumah tersebut tidak ada yang menempati.

dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik dirumah yang ditempati sdr Riduwan arami , kerugian  secara keseluruhan di perkirakan -/+ Rp 200 juta rupiah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Bersama Babinsa, Bantu Warga Dalam Bergotong Royong Di Kp.Tansaran Bidin

Tribratanewspolres Bener Meriah: ciptakan sinegritas TNI-Polri dan masyarakat yang