Sat Lantas Polres Bener Meriah, Datangi TKP Laka Lantas Sepmor Vixion Kontra mobil Katana

Sat Lantas Polres Bener Meriah, Datangi TKP Laka Lantas Sepmor Vixion Kontra mobil Katana

- in Lantas
119
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas, antara pengendara sepeda motor jenis Vixion yang dikendarai oleh Darmika 18 thn, dengan pengendara mobil Katana BL 990 GV sdr.Abdi Masykur 54 thn, kejadian tersebut terjadi pada minggu pagi 08/07 sekira pkl.08.04 wib di jalan lintas takengon-bireuen tepatnya di Kp.Blang Rongka kec.timang gajah.senin”(09/07/2018)

kendaraan yang terlibat Laka Lantas Sepmor Yamaha V_Ixon Tanpa Nopol yang ditumpangi Darmika 18 thn petani warga Kp.tunyang kec.timang gajah, pengendara Mobil Suzuki Katana Nopol BL 990 GV Abdi Masykuri 54 thn petani, warga Kp.Nosar tawar jaya kec.Bener Kelipah kab.bener meriah dengan membawa 4 orang penumpang yakni 1.Rahmawati 54 thn, Hamidi AR 63 thn, petani warga Nosar Tawar Jaya Kec, Bener Kelipah Kab. Bener Meriah, Naya Ahlan 4 thn, balita warga Nosar Tawar Jaya Kec, Bener Kelipah Kab. Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia, STK saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanews menerangkan diduga sebelum terjadi Laka Lantas Sepmor Yamaha V_Ixion Tanpa Nopol yang di kendarai Sdr. Darmika datang dari arah Biruen menuju arah Takengon dengan kecepatan tidak di ketahui sesampainya di Kp. Blang Rongka Kec. Timang Gajah kab. Bener Meriah tepatnya pada jalan yang menikung, Sepmor Yamaha V_Ixion tersebut terlalu mengambil kekanan jalan arah Biruen menuju arah Takengon, tiba – tiba dari arah yang berlawanan melaju satu unit Mobil Suzuki Katana BL 990 GV
yang di kemudikan Sdr. Abdi Maskuri dengan membawa 4 orang penumpang masing – masing Sdri. Rahmawati, Hamidi, Naya Ahlan dan Nayla RiKi, sehingga sepmor Yamaha V_Ixion tanpa Nopol tersebut hilang kendali dan mengenain bagian depan Mobil Suzuki Katana bagian depan sebelaha kana sehingga terjadi laka lantas.

akibat dari kejadian laka lantas tersebut Pengendara sepmor Yamaha V_Ixion mengalami luka lecet di bagian kepala sebelah kanan, dan bagian lutut sebelah kanan dan telah di rujuk ke RSU muyang kute bener meriah, sedangkan pengemudi Mobil katana BL 9990 GB tidak ada mengalami luka.

dalam kejadian ini kondisi cuaca cerah, jalan lurus, jalan dua lajur, beraspal

Akibat dari kejadian laka Lantas tersebut mengalami kerugian material Rp 500 ribu. kasus ini telah ditangani oleh pihak laka lantas, dan BB kendaraan telah di bawa ke polres bener meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Orang Tewas Dalam Kejadian Laka Lantas Sepmor Honda Beat Kontra Vario

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas sepeda motor,