Akibat Angin Kencang, 1 Tiang Listik & Pohon Kayu Tumbang Ke Jalan Raya

Akibat Angin Kencang, 1 Tiang Listik & Pohon Kayu Tumbang Ke Jalan Raya

- in Mitra Polisi
71
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi insiden angin kencang yang mengakibatkan 1 tiang listrik dan 1 pohon kayu tumbang ke jalan raya, yang mana kejadian ini terjadi di jalan ruas arah simpang tiga-pondok baru tepatnya di Kp.Panji Mulia kec.Bukit kab bener meriah, yang. mana kejadian ini terjadi pada selasa siang sekira pkl.10.30 wib. dan personil Polsek Bukit telah mendatangi TKP kejdian.rabu”(11/07/2018)

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Bukit AKP Hartana, S.Sos saat dikutip dari laporan yang diterima oleh humas polres BM mengatakan, pada hari selasa tanggal 10 juli 2018 sekira pukul 10.30 wib telah tumbang ke ruas jalan arah Simpang Tiga-Pondok Baru Kp. Panji Mulia I Kec. Bukit Kab. Bener Meriah 1 buah Tiang Listrik dan 1 Batang Pohon kayu yang sudah kering yang berada di pinggir jalan.

Kejadian tersebut akibat dari Angin kencang sehingga arus Lalu Lintas arah Pondok Baru-Simpang Tiga sempat terhenti selama 2 jam.

Sekira pukul 10.45 wib pihak PLN dan BPBD Kab. Bener Meriah yang di dampingi oleh Pers Polsek Bukit Polres Bener Meriah yang di bantu oleh Masyarakat Kp. Panji Mulia I melakukan perbaikan dan pembersihan terhadap Pohon Kayu dan Tiang Listrik yang telah tumbang tersebut.

dalam kajadian tersebut tidak ada korban jiwa. dan sekira pkl.13.00 wib  arus Lalulintas sudah mulai lancar.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kasat Sabhara Polres Bener Meriah Pimpin Giat Olah Raga Bersama

Tribratanewspolres Bener Meriah: untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya