Seorang Pejalan Kaki, Tertabrak Oleh Pengendara Sepmor Honda Beat

Seorang Pejalan Kaki, Tertabrak Oleh Pengendara Sepmor Honda Beat

- in Lantas
82
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: laka lantas kembali terjadi di jalan lintas takengon-bireuen tepatnya di Kp.Pante Raya Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah. yang mana kejadian ini menimpa seorang pejalan kaki sdr.Zainap 60 thn, tertabrak oleh pengendara sepmor honda Beat BL 5861 DGG yang dikendarai oleh sdr.M Sahrul 60 thn, kejadian ini terjadi pada selasa sore sekira pkl.14.00 wib.rabu”(11/07/2018)

Zainap 60 thn, pensiunan warga Pante raya kec.wih pesam kab.bener meriah, saat ia berjalan kaki hendak menyeberang tertabrak oleh pengendara sepmor honda beat BL 5861 DGG sdr.M.Sahrul 60 thn petani warga Kp.Lut kucak kec.Wih Pesam kab.bener meriah, dengan membawa 1 orang penumpang an.Salimah 65 thn, IRT warga Lut kucak.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia, STK saat dikutip laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, yang mana diduga sebelum terjadi Laka Lantas Sepmor Honda Beat BL 5861 DGG. yang di kendarai Sdr. M SAHRUL. Melaju dari arah Takengon menuju arah Biruen dengan membawa satu orang penumpam An Sdri. SALMIAH dengan kecepatan yang tidak di ketahui sesampainya di Kp. Pante Raya Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah tepatnya pada jalan yang Lurus, tiba – tiba dari sebelah kenan jalan arah Takengon menuju arah Biruen melintas satu orang pejalan kaki An Sdri. ZAINAP. Yang mengenai bagian depan Sepmor Honda Beat BL 5862 DGG. sehingga terjadi laka lantas.

akibat dari kejadian laka lantas tersebut Pengendara sepmor honda Beat BL 5861 DGG, An Sdr.M SAHRUL. mengalami luka lecet di bagian kuping sebelah kanan, dan bibir, sedangkan pejalan kaki sdri. ZAINAP tidak mengalami luka memar dibagian wajah sehingga kedua korban tersebut langsung di bawa ke Pukesmas Pante Raya Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah kemudian kedua korban tersebut langsung di rujuk kembali ke Rumah Sakit Umum Muyang Kute Kab. Bener Meriah untuk perawatan medis lebih lanjut.

saat kejadian kondisi cuaca cerah, jalan lurus, jalan dua lajur, beraspal mulus , Lalin sepi. dalam kejadian ini kerugian ditapsir Rp.50 ribu, kejadian ini telah ditangani oleh pihak laka lantas dan kendaraan telah di amankan di polres bener meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Sambut Kedatangan Rombongan Tim, Supervisi Ops Zebra Rencong 2018 Dari Dit Lantas Polda Aceh

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan