Saat Hendak Berbelok Arah, Pengendara Sepmor Vega R Tertabrak Sepmor Mio

Saat Hendak Berbelok Arah, Pengendara Sepmor Vega R Tertabrak Sepmor Mio

- in Lantas
100
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas pada jum’at sore sekira pkl.16.30 Wib di jalan lintas takengon-bireuen tepatnya di Kp. Lampahan Induk Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah. kejadian ini menimpa pada pengendara sepeda motor Yamaha Vega R BL 2119 Y yang ditumpangi oleh Misran 50 thn, yang hendak berbelok arah, seketika di tabrak oleh pengendara sepmor Yamaha Mio BL 5726 T yang di kendarai oleh Irwanto 23 thn.sabtu”(14/07/2018)

Misran 50 thn, petani warga Desa Sido Mulyo kec.timang gajah pengendaran sepeda motor Vega R BL 2119 Y dengan membonceng Sumilah 48 thn, warga Desa Sido Muliyo Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah, tertabrak oleh pengendara yamaha Mio BL 5726 T Irwanto 23 thn Wiraswasta Kp.Bahgie Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah dengan membonceng Sahril 27 thn Petani warga Kp. Cut Bate Kec. Kuala Kab. Bireun.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK saat dikutip laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan diduga sebelum terjadi Laka Lantas satu unit Sepmor Yamaha Vega R yang di kendarai Sdr. Misran dengan membawa satu orang penumpang Sdri. SUMILAH melaju dari arah Bireuen menuju Takengon Sesampainya di Kp. Lampahan induk Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah Sepmor Yamah Vega R tersebut menghidupkan lampu sen tanda arah berbelok ke sebelah kiri jalan arah Biruen menuju arah takengon tiba – tiba sepmor yamaha Vega R tersebut tanpa melihat kendaraan lain yang melaju dari arah belakang nya, Biruen menuju arah Takengon langsung berbelok ke sebelah kanan jalan.

pada saat yang bersamaa melaju satu unit sepmor Yamaha Mio yang di kendarau oleh Sdr. IRWANTO membawa satu orang penumpang Sdr. SAHRIL yang pada saat itu tepat berada di belakang sepmor Yamaha Vega R tersebut, tidak bisa mengelakan Sehingga mengenai bagian depan sepmor Yamaha Vega R dan terjadi kecelakaan lalu lintas .

akibat dari kejadian laka lantas tersebut Pengendara sepmor Yamaha Vega R sdr. MISRAN. mengalami luka memar di kepala sebelah kiri dan penumpang dari sepmor Yamaha Vega R sdri. SUMILAH. mengalami luka lecet di kepala sebelah kanan sedangkan pengendara sepmor Yamaha Mio Sdr. IRWANTO dan SYAHRIL tidak ada mengalami luka – luka. kemudiaan kedua korban langsung di bawa ke Pukesmas Lampahan Kec. Timang Gajah. Kab. Bener Meriah untuk perawatan medis lebih lanjut.

saat kejadian kondisi cuaca pada sore hari nya sekira Pukul 16.30 wib , jalan lurus, jalan satu lajur dua arah, beraspal mulus , lalu lintas sepi

akibat dari kejadian laka lantas tersebut kedua korban pengendara mengalami luka lecet, dan tidak ada korban jiwa serta telah di rujuk ke RSU muyang kute. kerugain material laka lantas tersebut Rp. 50.000, kasus ini telah di tanganin oleh unit laka lantas polres bener meriah guna dilakukan proses lebih lanjut, dan kendaraan telah di amankan di polres bener meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Orang Meninggal, Dalam Kejadian Laka Lantas Sepmor Supra Kontra Suzuki Smash

Tribratanewspolres Bener Meriah: laka lantas kembali terjadi pada minggu