Polsek Jajaran Polres Bener Meriah, Siapkan Tempat Nobar Pinal Piala Dunia 2018

Polsek Jajaran Polres Bener Meriah, Siapkan Tempat Nobar Pinal Piala Dunia 2018

- in Polisi kita
70
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: beberapa Polsek Jajaran Polres Bener Meriah, menyiapkan tempat untuk menyaksikan pertandingaln laga Pinal Piala Dunia 2018 antara Perancis vs Kroasia, dimana tempat Nobar tersebut di siapkan, di Mako Polsek, yang mana tujuannya terciptanya silahturahmi dan komunikasi yang sejalan dengan perpolisian. giat tersebut dilaksnakan pada minggu malam sekira pkl.21.45.wib.senin”(16/07/2018)

Buat yang kurang suka nonton bola sendirian pastinya lebih asik jika kita berbondong – bondong untuk pergi ke lokasi Nonbar yang telah di siapkan oleh Polsek yang ada di beberapa kecamatan.

dari pantauan tribratanewspolres BM, terliah masyarakat antusias mendatangi Polsek, seperti yang terlihat Polsek Bukit, Polsek Timang Gajah, dan Polsek Bandar, masyarakat antusian berbondong bondong untuk menyaksikan laga pinal Piala Dunia Rusia 2018.

dengan begini masyarakat tidak usah jauh jauh, harus pergi ke warung untuk nonton piala dunia, saat ditanyai salah satu penonton tentang Noabr yang dilaksnakan di Polsek, mengatakan bahwa ia sangat senang dan suka, ap lagi bisa berbincang bincang dengan pihka kepolisain tentang kamtibmas.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personil Polsek Pintu Rime Gayo, Bersama Tim 8, Lakukan Pengiringan Kawanan Gajah Liar Yang Berada Di Pemukiman Warga

Tribratanewspolres Bener Meriah: personil Bhabinkamtibmas Polsek Pintu Rime Gayo