Kapolsek Timang Gajah Hadir & Melepas Peserta Karnaval Tingkat Pelajar Dalam Rangka Memperingati 1 Muharam

Kapolsek Timang Gajah Hadir & Melepas Peserta Karnaval Tingkat Pelajar Dalam Rangka Memperingati 1 Muharam

- in Polisi kita
168
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah dilaksanakan giat karnaval tingkat pelajar Mi/MTs/MA yang dilaksanakan di Kec. Timang Gajah, dalam hal ini Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH bersama Danramil timang gajah melepas peserta karnaval, kegiatan karnaval tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1440 H, giat dilaksanakan sekira pkl.09.00 Wib.rabu”(12/09/2019)

Adapun yang hadir dalam kegiatan karnaval tersebut yakni Kapolsek Timang Gajah, Danramil Timang Gajah, Kepala KUA  timang gajah, Para Kepala Sekolah, Para Dewan Guru serta para siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan karnaval

pelaksanaan karnaval tingkat pelajar dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1440 H, dan diikuti oleh Mi/MTs/MA = 6 sekolah yang berjumlah keseluruhan +-908 Pelajar/Peserta.

dimana rute yang ditempuh oleh para siswa dan siswi dalam karnaval ini yakni Start dari Halaman MTsN 3 – Sp. Global dan Finish di MtSn 3 Kp. Lampahan Barat Kec. Timang Gajah. pelepasan peserta karnaval 1 Muharram dilepas secara simbolis oleh Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal, S.H., dengan didampingi oleh Danramil Timang gajah Kapten Abdul Asis, kegiatan dilakukan pengamanan jalur dan kegiatan oleh Polsek Timang Gajah dengan dibantu oleh Pers Koramil Timang Gajah.(humas BM/gun’s)”

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Disela Giat Subuh Keliling (Suling) Turut Menyerahkan Bantuan Ambal Masjid

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sambil menyelam minum air, itulah pribahasa