Polsek Timang Gajah Amankan 2 Tersangka, Terkait Atas Kepemilikan Tanaman Ganja Di Perkebunan

Polsek Timang Gajah Amankan 2 Tersangka, Terkait Atas Kepemilikan Tanaman Ganja Di Perkebunan

- in Narkoba
4332
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: sesuai dengan Laporan Polisi : No. LP-A/ 37 /IX/2018/SPKT/ Res BM, Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH bersama anggota polsek melakukan penangkapan terhadap 2 orang tersangka YH 35 thn dan BS 30 thn terkait atas dugaan kepemilikan barang haram ganja yang ditanam dan penyalah gunaan Narkotika jenis ganja, penangkapan ini dilakukan pada rabu siang sekira pkl.14.00 Wib di perkebunan warga dsn. Blang kucak kp. Blang rongka kec. Timang gajah kab. Bener meriah.rabu”(12/09/2018)

dalam penangkapan tersangka YH 35 thn tani warga kp. Simpang layang Kec. Timang gajah, BM 30 thn tani warga Kp. Blang rongka Kec. Timang gajah, personil polsek juga mengamankan barang bukti diantaranya: 12 batang ganja dengan tinggi rata-rata 20-30 cm, 1 (satu) buat Alat hisap Narkotika Sabu ( Bong ), (satu) buah plastik biru berisikan biji ganja sebanyak 777 butir. 1 (satu) buat plastik transparan putih berisikan ganja kering seberat kurang lebih 2 gram, 1 (satu) unit HP nokia type TA-1034.warna putih, 1 (satu) buah gunting dengan gagang warna merah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH saat di kutip sedikit dari laporan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasnya pada hari Rabu tanggal 11 september 2018 sekira pukul 14.00 wib, Personil Piket Mako Polsek Bandar mendapat informasi dari informan tentang adanya pelaku yang menanam tanaman ganja di area perkebunan di dsn. Blang kucak kp. Bkang rongka. berdasarkan informasi tersebut di bentuk tim kecil yang terdiri dari Kapolsek Timang gajah dan Personil Piket Polsek Timang gajah melakukan Penyelidikan lebih lanjut.

kemudian Personil polsek timang gajah bergerak ke perkebunan yang diduga ada tanaman ganja. Dan setelah ditemukan beberapa batang tanaman ganja kemudian melakukan penangkapan kepada para tersangka yang sedang bekerja di dalam kebun tersebut.dan dari hasil pengakuan tersangka kemudian di lakukan penggeledahan di rumah gubuk milik tersangka dan di temukan kurang kebih 2 gram ganja kering yang terbalut di dalam plastik putih dan 777 biji ganja yang di balut di dalam plastik biru. Dan 1 buah alat bantu hisap sabu (bong) yang terbuat dari botol pocari sweet.

selanjutnya ke 2 tersangka beserta Barang Bukti telah di bawa ke Polsek timang gajah guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Orang Tersangka Dilimpahkan Ke Kejaksaan Negeri Redelong Oleh Unit Resnarkoba Polres Bener Meriah Pada Tahap II

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat diruang pemeriksaan Kantor Kejaksaan Negeri