Meriahkan Hut HKGB Ke-66, Bhayangkari Bersama Personil Polres Bener Meriah Laksanakan Wirit Yasinan & Doa Bersama

Meriahkan Hut HKGB Ke-66, Bhayangkari Bersama Personil Polres Bener Meriah Laksanakan Wirit Yasinan & Doa Bersama

- in Mitra Polisi
51
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di Meunasah Babutaqwa Polres Bener Meriah, telah dilaksanakan kegiatan Wirit Yasinan dan Doa Bersama Bhayangkari Polres, yang mana kegiatan tersebut dilaksankan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkari ke-66 thn, giat dilaksanakan sekira pkl.08.30 Wib.kamis”(13/09/2018)

kegiatan wirit yasinan tersebut di hadiri oleh Waka Polres Bener Meriah Kompol Benny Miniani Arif,SIK, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kasubag, Kasi, perwira staf, personil polres bener meriah, Kapolsek jajaran beserta anggota, Ketua Bhayangkari cabang bener meriah Ny.Shila Fahmi, wakit ketua cabang, perangkat dan pengurus bhayangkari yang hadir dalam kegiatan wirit yasinan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surah Yassin, dilanjutkan dengan Doa, serta mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh tgk. Tgk.Husaini, dalam penyampainnya ia sedikit membahas tentang kerunan antar agama, dan menjadi istri yang sakinah mawadah warahmah, yang mana ia menyinggu wanita yang taat pada suami, dan mengerti akan tantatngan dan tuntutan tugas dari pada sang suami yang setiap harinya pergi pagi dan pulang sore untuk kerja mencari rejeki yang halal. yang mana setiap Istri harus menghargai keadaan, dan jangan banayak tuntutan terhadap suami, agar rumah tangga menjadi aman.

selain itu Tgk.Husaini juga menyampaikan tentang ibadah umroh dn haji, yang mana kita selaku umat muslim agar bisa menunaikan ibadah haji bagi yang sudah mampu, dengan perbanyak amal ibadah maka kita akan dilindungi Allah SWT, dan bertambah rezeki yang kita dapatkan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peresonil Polres Bener Meriah, Laksnakan Latihan Bela Diri Polri Setiap Hari Selasa

Tribratanewspolres Bener Meriah: untuk meningkatkan kemampuan daya tahan tubuh