Waka Polsek Bukit Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Bukit

Waka Polsek Bukit Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Bukit

- in Humas
199
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Waka Polsek Bukit Iptu Zainuddin menghadiri Lokakarya Mini Lintas sektor UPTD Puskesmas Bukit yang dilaksanakan Pada hari kamis tanggal 13 september 2018 sekira pukul 10.00 wib yang bertempat di Aula Puskesmas Simpang Tiga Kec. Bukit Kab. Bener Meriah. Kamis(13/09/2018)

Kegiatan Lokakarya Mini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bener Meriah, Kepala Puskesmas Simpang Tiga, Camat Bukit yang dihadiri oleh Sekcam, Kapolsek Bukit yang diwakili oleh Wakapolsek, DanRamil Bukit/ Wih Pesam yang diwakili oleh DanPos Bukit, Para Kepala Kampung se Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, Para Staf Puskesmas Simpang Tiga, Para ibu-ibu Kader Posyandu -/+ 100 orang.

Sambutan dari WakaPolsek Bukit, Diharapkan kepada seluruh bidan desa yang sudah ditempatkan disetiap desa untuk dapat berperan lebih aktif ditengah masyarakat dan bersinergi dengan bhabinkamtibmas yang ada didesa binaannya masing-masing, diharapkan seluruh kegiatan pelayanan kesehatan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Sambutan dari kadis kesehatan, Harapan kami kegiatan lokakarya mini ini dapat dipahami oleh para peserta, dan dapat lebih baik kedepannya perihal pelayanan Kesehatan terutama di Kec. Bukit Kab. Bener Meriah.

Tanggapan dari perwakilan Kepala Kampung, Kami sangat antusias dengan terlaksananya kegiatan ini, dan kami mengharapkan kepada para petugas dari dinas kesehatan agar benar-benar kegiatan yang dilaksanakan oleh para bidan desa sehingga pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat terlaksana secara optimal.Acara pembukaan tersebut berakhir sekira pukul 15.00 wib berjalan aman dan tertib. (humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Timang Gajah Amankan 1 Tersangka Pencurian

Tribratanewspolres Bener Meriah: Polsek timang gajah, mengamankan 1orang tersangka