Bhabinkamtibmas Polsek Syiah Utama Bersama Babinsa TNI, Lakukan Penangkapan 2 Tersangka Pengedar Dan Pengguna Sabu

Bhabinkamtibmas Polsek Syiah Utama Bersama Babinsa TNI, Lakukan Penangkapan 2 Tersangka Pengedar Dan Pengguna Sabu

- in Narkoba
102
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: dengan adanya kerjasama yang baik dalam membangun sinegritas TNI-Polri, disini personil Bhabinkamtibmas Polsek Syiah Utama bersama Babinsa TNI syiaha utama, melakukan penangkapan terhadap 2 orang tersangka D 28 thn dan SM 18 thn, pengguna Narkoba jenis sabu, penangkapan dilakukan pada kamis malam sekira pkl.20.00 di Dusun Wihnidoren Kec. Syiah utama Kab.Bener Meriah.jum’at”(14/09/2018)

D 28 thn tani Kp. Wih nidoren Kec. Syiah utama Kab.bener meriah dan SM 18 thn tani simpang Bahgie bertona kec. Bandar, harus berurusan dengan pihak polsek syiah utama, karena sering adanya transaksi Sabu serta melakukan pesta narkoba jenis sabu, dimana mereka telah di amankan oleh pihak Polsek syiah utama bekerja sama dengan personil Babinsa TNI, dan mengamanakan barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis sabu.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Syiah Utama Iptu Fathurahman,SH saat dikomfirmasi oleh media tribratanewspolres BM menejelaskan benar adanya penangkapan tersangka D dan SM bersama barang bukti sabu, yang mana pada hari kamis tgl 13 september 2018 sekira pkl 24.00 wib kapolsek syiah utama Iptu fakturrahman menghubungin anggota piket sat resnarkoba polres Bener Meriah via handphone, yang menjelaskan bahwa pada hari kamis tgl 13 sep 2018 sekira pkl 20.00 wib berdasarkan informasi dari masyarakat , babinkamtibmas bersama dengan babinsa dusun Wihni doren kec. Syiah utama kab. Bener Meriah telah melakukan penangkapan terhadap tersangka D dan dari penggeledahan ditemukan barang bukti berupa narkotika sabu dan juga bong / alat hisap sabu dari dalam rimah tsk sendiri, setelah dilakukan introgasi di tkp saat itu tersangka D mengakui bahwa narkotika tersebut telah dia peroleh dari teman nya yaitu SM, sehingga langsung dilakukan pengembangan namun saat itu anggota tidak ada menjumpai barang bukti narkotika dari pengakuan SM, sehingga anggota langsung mengamankan kedua tersangka barikut BB yang telah berhasil ditemukan. kemudian pada hari jumat tanggal 14 sep 2018 sekira pkl 04.30 wib kapolsek syiah utama telah menyerahkan dua orang tersangka tersebut diatas dan juga barang bukti narkotika sabu kepada KBO dan anggota sat resnarkoba polres bener meriah di kec. Bandar kab. Bener meriah.

selanjutnya pelaku dan barang bukti tersebut dibawa ke ruang Sat Resnarkoba Polres Bener meriah guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kasat Narkoba Polres Bener Meriah, Melaksnakan Sosialisasi & bintek Kepada Anggota, Tenatng Penanganan Kasus Narkotika

Tribaratanewspolres Bener Meriah: bertemapat di ruang Aula pratama Polres